Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sang Yeob, Jessi, dan Mijoo Positif COVID, 'The Sixth Sense 3' Tunda Penayangan

24 Februari 2022 09:30 | 975 hits

DREAMERS.ID - Sutradara produksi (PD) dan beberapa member variety show tvN ‘The Sixth Sense 3’ dinyatakan positif COVID-19. Alhasil program ini menunda penayangan perdananya yang semula dijadwalkan pada 11 Maret.

Pada 23 Februari, tvN mengumumkan penundaan selama satu minggu, yang kemudian disusul kabar hasil positif COVID-19 dari para pemainnya, seperti Lee Sang Yeob, Jessi, dan Lee Mijoo.

Dalam pernyataannya, tvN mengatakan, “Karena kasus COVID-19 di lokasi syuting, tvN ‘The Sixth Sense 3’ yang semula dijadwalkan tayang perdana pada 11 Maret (Jumat), akan ditunda selama seminggu dan tayang pada 18 Maret (Jumat) pukul 20:40 KST.”

“Kami meminta pengertian dari pemirsa yang menunggu ‘The Sixth Sense 3’ karena kami telah mengambil keputusan yang tak terhindarkan untuk mengamankan lingkungan produksi yang stabil. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam manajemen keselamatan dengan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Lee Sang Yeob Rela Lakukan Apapun Demi Seo Ye Ji di Drama Eve

Pada hari yang sama, agensi Lee Sang Yeob, Ungbin ENS, membagikan bahwa aktor tersebut didiagnosis dengan COVID-19 pada 22 Februari. Menurut agensi, Lee Sang Yeob menggunakan alat tes mandiri karena gejala sakit tenggorokan dan demam, tetapi dia menerima hasil negatif. Kemudian dia menjalani tes PCR pada 21 Februari dan resmi didiagnosis COVID-19.

Pada 23 Februari, Antenna juga secara resmi mengumumkan bahwa Mijoo telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani tes PCR pada 22 Februari karena memiliki gejala yang mencurigakan, dan hasil tesnya positif.

Sementara itu, P NATION juga mengumumkan bahwa Jessi dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan gejala mirip flu lainnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio