Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Ungkap Momen Paling Bahagia dalam Hidup dan Pandangan Masa Depan

23 Februari 2022 14:15 | 943 hits

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru bersama dengan majalah Esquire Korea, Kim Woo Bin mengenang momen yang berdampak dalam hidupnya, dia mengakui bahwa momen paling bahagia terakhirnya adalah saat dia makan tteokbokki (kue beras pedas Korea).

Saat mencoba mengenang lebih jauh untuk menguraikan momen yang akan dia ingat bahkan 10 tahun di masa depan. Kim Woo Bin mengatakan, “Oh ada begitu banyak [kenangan].”

Kim Woo Bin menyebutkan beberapa contoh seperti, “Hari pertama dalam 5 tahun aku mengunjungi lokasi syuting, hari aku kembali dengan sehat ke Blue Dragon Film Awards dan menyapa begitu banyak orang, fan meeting, saat aku bertemu penggemar setelah waktu yang lama, saat clapboard ditepuk.”

Saat ditanya apa yang akan dia katakan pada dirinya sendiri 20 tahun dari sekarang, Kim Woo Bin berkata, “Karena sudah 20 tahun... aku berusia 54 tahun. Jangan khawatir tentang hal-hal yang tidak berguna dan nikmati hidup."

Baca juga: Ada Alienoid, Tonton 5 Film Seru yang Dibintangi Kim Woo Bin

"Aku membaca di suatu tempat bahwa ketika ditanya, seorang lansia berkata, 'Hal yang paling disesalkan dalam hidupku adalah menghabiskan waktu mengkhawatirkan hal-hal yang tidak berguna.' Mereka mengatakan hal yang paling disesalkan adalah menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi."

"Aku tidak akan melakukan itu. Jangan khawatir tentang hal-hal yang belum terjadi. Kata-kata ini terus berputar di pikiranku. Meskipun aku dapat mengkhawatirkannya ketika saatnya tiba, ada saat-saat ketika pikiranku berjalan terlalu jauh di depan diriku sendiri. Jadi aku stres," paparnya.

Kim Woo Bin menyebut rumah sebagai tempat favorit untuk menghabiskan waktu setelah bekerja. “Bukankah itu rumahku? Itu adalah tempat di mana aku hanya meninggalkan barang-barang favoritku. Aku paling bahagia ketika aku beristirahat di rumah.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio