Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Cerita Proses Penyembuhan Selama Syuting Drama Baru

23 Februari 2022 11:45 | 740 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin menghiasi edisi terbaru majalah Esquire Korea, di mana ia tampil memesona dalam balutan outfit casual. Dalam sesi wawancara, ia berbagi tentang mendapatkan "penyembuhan" selama syuting proyek baru.

Kim Woo Bin mengatakan bahwa syuting untuk film Alien telah selesai sejak tahun lalu, dan ia baru saja menyelesaikan proses syuting drama Our Blues karya penulis Noh Hee Kyung.

Drama Our Blues digambarkan dalam format “omnibus”, yaitu sebuah drama yang bergaya cerita pendek dengan episode independen. Drama ini akan memiliki tujuh karakter utama, yang masing-masing akan menjadi fokus dalam satu episode.

Kim Woo Bin berbagi, “Setiap karakter memiliki episode utama mereka sendiri. Setiap karakter juga akan muncul di episode karakter lain. Aku pikir ini akan menjadi jenis drama baru.”

Bintang drama The Heirs ini juga berbicara tentang kesan pertamanya ketika dia membaca naskah Our Blues dan tertarik dengan ide itu. Kim Woo Bin mengatakan, “Ketika aku membaca naskahnya, itu agak asing."

"Ada beberapa episode yang aku tidak muncul sama sekali, beberapa di mana aku muncul dalam satu atau dua adegan, dan beberapa di mana aku adalah karakter utama," paparnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Update Kondisi Kesehatan Setelah Bebas dari Kanker, Ini Kata Dokter

Lalu menambahkan, "Juga dari sudut pandang seorang aktor, ketika aku melihat bagian dari naskah di mana aku tidak muncul, aku merasa seperti sedang menonton drama yang sama sekali berbeda. Ini sangat bagus.”

Dalam drama Our Blues, ia berperan sebagai Jung Joon, seorang kapten kapal yang "hangat dan cerah". Kim Woo Bin bercerita bahwa dia merasakan proses "penyembuhan" saat memainkan karakter Jung Joon.

Kim Woo Bin menjelaskan, “Sangat menyenangkan hidup sebagai Jung Joon. Ketika aku pertama kali melihat naskahnya, aku tidak berpikir dia mirip denganku. Sejujurnya, aki bahkan berpikir, 'Mengapa mereka memilih aku sebagai Jung Joon?'"

"Tapi saat aku menghabiskan waktu sebagai Jung Joon, dia benar-benar mirip dengan penampilanku di usia 34 tahun sekarang. Aku pikir dia adalah karakter yang sama sekali berbeda, tetapi dia cocok denganku sehingga itu menarik dan nyaman.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Berkat naskahnya, aku banyak sembuh. Tubuhku lelah saat syuting, tapi pikiranku sangat senang. Aku menyukai saat-saat ketika aku berakting sebagai Jung Joon.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio