Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta-Fakta Menarik Lee Eun Saem, Pemeran Mi Jin di All of Us Are Dead

21 Februari 2022 16:30 | 2249 hits

DREAMERS.ID - Aktris Lee Eun Saem berhasil menarik perhatian dengan perannya sebagai Mijin, si kakak senior yang suka mengumpat di drama All of Us Are Dead. Lee Eun Saem ternyata buka orang baru di dunia hiburan. Simak beragam fakta menarik tentang Lee Eun Saem berikut ini:

1. Debut sebagai aktris cilik

Lee Eun Saem debut tahun 2007 melalui drama KBS Landscape in My Heart. Saat itu dia masih berusia 10 tahun. Lee Eun Saem merupakan kelahiran Gwangju, 10 Oktober 1999 yang saat ini berusia 22 tahun.

2. Pernah isi acara anak-anak dengan Jisung NCT

Lee Eun Saem tak menyadari bahwa saat masih kecil dia pernah tampil di acara yang sama dengan Jisung NCT. Keduanya pernah mengisi acara anak-anak bersama. Interaksi menggemaskan Jisung dan Lee Eun Saem di video ini pun viral di media sosial.

3. Drama

Baca juga: Bae In Hyuk, Han Ji Hyun hingga Lee Eun Saem 'Shibal' Bintangi Drama Baru SBS

Lee Eun Saem telah membintangi beberapa judul drama sejak 2007. Drama popiler diantaranya adalah Sweet Revenge (2017), The Miracle We Met dan Priest (2018), serta The Red Sleeve (2021).

4. Film

Lee Eun Saem juga debut di layar lebar lewat film Midnight Runners (2017) yang juga dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Muncul di film Innocent Witness (2019) dan pernah terlibat proyek yang sama dengan lawan mainnya dalam drama All of Us Are Dead yakni Yoon Chan Young dan Son Sang Yeon di film The Fault Is Not Yours (2019).

5. Jago olahraga

Lee Eun Saem kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya, Dia sering berbagi foto saat dirinya melakukan olahraga pilates. Lee Eun Saem juga diketahui pernah bertanding dalam kompetisi Muay Thai di tahun 2019.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio