Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Member Positif COVID-19, Boy Grup CRAVITY Tunda Perilisan Album Baru

12 Februari 2022 17:00 | 663 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Februari, Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa tujuh anggota CRAVITY telah didiagnosis dengan COVID-19. Grup yang akan segera merilis album baru tersebut pun menghentikan segala kegiatannya.

Agensi menyatakan, "Pada 11 Februari malam (Jumat), Taeyoung menunjukkan gejala demam, jadi semua anggota menguji diri mereka sendiri menggunakan alat tes mandiri. Hasil tes mandiri Hyeongjun positif, jadi semua anggota segera mengunjungi rumah sakit untuk tes PCR."

"Hasilnya, Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin didiagnosis mengidap COVID-19," jelas Starship yang juga menegaskan bahwa semua anggota CRAVITY telah menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan bekerja setelah mendapat hasil tes negatif dari tes mandiri.

Saat ini, ketujuh anggota tersebut tidak memiliki gejala selain demam dan sakit tenggorokan, dan menunggu arahan dari otoritas pengendalian penyakit dinyatakan positif. Mereka dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat, sementara Woobin dan Wonjin, yang dites negatif, dikarantina sendiri.

Baca juga: CRAVITY Ajak Penggemar Party di Musim Panas Lewat 'PARTY ROCK'

CRAVITY segera menghentikan aktivitas terjadwal mereka dan fokus pada pengobatan. Hal itu menyebabkan ditundanya perilisan konten promosi dan album CRAVITY LIBERTY: IN OUR COSMOS, yang merupakan Bagian 2 [dari album pertama mereka].

Semula album tersebut dijadwalkan rilis pada 22 Februari, Starship akan memberikan update tentang jadwal comeback nanti.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak berwenang, dan kami akan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan keselamatan anggota CRAVITY. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio