Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Taeyeon SNSD Juga Berikan Protes Keras Atas Insiden Kuda Mati di Drama KBS

24 Januari 2022 10:00 | 324 hits

DREAMERS.ID - Insiden kematian kuda di lokasi syuting drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won mengundang kemarahan banyak orang. Setelah Yoo Yeon Seok, Taeyeon SNSD juga mengutarakan protes kerasnya melalui media sosial.

Melalui Instagram Story, Taeyeon membagikan tangkapan layar dari pengaduan yang diajukan oleh Advokat Hak Hewan Korea (KARA) terhadap drama tersebut dan menulis, “Video itu sangat menyakitkan untuk ditonton dan membuat saya menangis. Itu membuatku marah," tulisnya.

Ia terus mengungkapkan kekesalannya terhadap apa yang dilakukan oleh staf produksi, "Bagaimana mereka bisa membuat film seperti itu di zaman sekarang ini.. Ini adalah hal yang mengerikan bagi manusia dan hewan."

"Apakah ada seseorang yang langsung berlari untuk memeriksa keadaan kuda? Siapa yang datang dengan ide ini untuk metode pembuatan film yang luar biasa ini?” tulisnya pada 22 Januari.

Baca juga: Jungkook BTS, Lee Soo Hyuk, Hingga Member NCT Nonton Konser SEVENTEEN

Di hari yang sama, aktor Yoo Yeon Seok menulis bahwa tim produksi harus memastikan keselamatan hewan serta aktor pengganti, “Seharusnya tidak ada lagi adegan di mana hewan dibunuh demi uang dan waktu. Keamanan pemeran pengganti juga harus terjamin.”

Sebelumnya pada 21 Januari, KBS mengeluarkan permintaan maaf atas insiden kuda mati seminggu setelah digunakan dalam pembuatan drama The King of Tears, Lee Bang Won, untuk adegan yang dilakoni aktor Lee Seong Gye.

Untuk membuat adegan di mana karakter jatuh dari kuda, kuda itu ditarik ke tanah menggunakan tali diikatkan di kakinya. Dari video yang beredar, kuda jatuh dengan kasar di mana bagian leher tertekuk dengan keras. KBS menyebutkan bahwa kuda sempat berdiri sendiri setelah adegan itu, namun seminggu kemudian mati.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio