Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sutradara 'The Red Sleeve' Ungkap Sikap Asli Lee Junho dan Lee Se Young Selama di Lokasi Syuting

18 Januari 2022 12:10 | 14490 hits

DREAMERS.ID - Sutradara ‘The Red Sleeve’ baru-baru ini berbicara tentang seperti apa Lee Junho dan Lee Se Young 2PM di lokasi syuting. Drama hit MBC itu menayangkan dua episode terakhirnya pada 1 Januari, yang mencapai rating nasional rata-rata 17 persen dan 17,4 persen.

Sutradara Jung Ji In mengomentari kepribadian dan profesionalisme Lee Junho dan Lee Se Young di lokasi syuting dengan mengatakan, “Kedua aktor tidak pernah puas dengan diri mereka sendiri. Mereka bijaksana dan memperhatikan orang lain. Sebagai sutradara, mereka adalah duo terbaik untuk diajak bekerja sama.”

“Dengan genre ini, chemistry antara aktor sangat penting, dan Lee Junho dan Lee Se Young terus-menerus mendiskusikan bagaimana mereka akan memerankan adegan selama latihan."

"Kadang-kadang saya harus menenangkan diri karena kami semua akan menertawakan bagaimana mereka bercanda satu sama lain. Saya mengagumi cara mereka langsung fokus saat kamera mulai berputar.”

Dia terus memuji para aktor, dengan mengatakan, “Lee Se Young tidak pernah melepaskan naskahnya. Dia selalu menuliskan sesuatu di naskah dan membuat memo. Bahkan ketika saya memberinya 'oke' setelah sebuah adegan, dia akan meminta untuk merekam adegan itu lagi jika dia tidak puas dengan dirinya sendiri.”

Baca juga: Junho 2PM Hingga aespa Menangkan Penghargaan Korea PD Awards 2022

“Tidak seperti aktor lain, dia tidak memonitor dirinya sendiri. Ketika saya bertanya mengapa dia tidak melakukannya, dia mengatakan kepada saya bahwa itu karena dia mempercayai saya,” imbuhnya.

Sutradara melanjutkan, “Di sisi lain, Lee Junho tidak pernah benar-benar melihat naskah di lokasi syuting. Dia selalu datang siap dan bekerja keras untuk menyempurnakan dialognya."

"Dia memang mengatakan bahwa sulit untuk menghafal semua baris panjang, tetapi dia selalu menyampaikan dialognya dan dengan anggun menggabungkan elemen emosional ke dalamnya.”

“Ketika kami selesai syuting, dia selalu bertanya bagaimana dia melakukannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu hebat dan dia melakukan dengan baik, tetapi dia selalu tampak tidak puas dengan dirinya sendiri.”

“Keduanya adalah aktor yang brilian, dan saya benar-benar percaya bahwa mereka akan sukses besar bahkan tanpa drama ini. Merupakan suatu kehormatan besar untuk bekerja dengan mereka. Saya berharap dapat melihat mereka lagi di masa depan,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio