Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Da Hae dan Se7en Bagikan Cerita Lucu Selama 7 Tahun Pacaran dari Nembak hingga Kencan

17 Januari 2022 10:50 | 667 hits

DREAMERS.ID - Lee Da Hae memceritakan beberapa momen lucu tentang hubungannya dengan Se7en! Kedua artis ini tampil dalam episode terbaru MBC ‘The Manager’, membuat penampilan variety show bersama pertama mereka sebagai pasangan.

Pertama kali secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2016, Se7en dan Lee Da Hae sekarang telah berkencan selama tujuh tahun. Saat berbagi makanan bersama dengan teman keduanya Choi Sung Joon, serta manajer Lee Da Hae, pasangan itu berbicara tentang bagaimana mereka pertama kali mulai berkencan.

Lee Da Hae menjelaskan bahwa dia tidak tertarik secara romantis pada Se7en pada awalnya, tetapi dia akhirnya mulai melihatnya dengan cara yang berbeda. "Tiba-tiba, dari titik tertentu, aku menjadi menyukainya," kata sang aktris dan menambahkan, “Aku tidak menyukainya [sebelumnya], tetapi butuh beberapa waktu bagi kami untuk mulai berkencan.”

Menggambarkan bagaimana Se7en akhirnya mengajaknya kencan di pesta ulang tahunnya, Lee Da Hae mengenang, “Dia menatapku, dan kemudian dia tiba-tiba berkata, 'Da Hae, pacaran denganku. Ayo berkencan’.”

“Aku mulai berbicara tentang hal-hal lain, jadi dia bertanya, ‘Mengapa kau tidak menjawab?’ Jadi aku berkata, ‘Di usia kita, apakah kita benar-benar harus [secara eksplisit] menjawab pertanyaan seperti itu?!'

Ketika Lee Da Hae menyebutkan bagaimana mereka awalnya mencoba untuk merahasiakan hubungan mereka, Choi Sung Joon dengan menggoda menunjukkan bahwa mereka tidak ahli dalam menyembunyikannya.

"Kalian baru saja pergi kencan yang jelas bersama-sama. Duduk bersebelahan di pesawat tidak benar-benar berhati-hati. Pasangan lain sengaja terbang dengan pesawat yang berbeda,” katanya. Dan Se7en menjawab, “Kami memang menggunakan pesawat yang berbeda selama setahun.”

Lee Da Hae melanjutkan untuk menceritakan kisah saat mereka melakukan perjalanan ke Vietnam bersama di awal hubungan mereka. “Aku melewati bea cukai dulu,” jelasnya, “dan kemudian petugas bandara tiba-tiba bertanya, 'Permisi, apakah Anda Se7en?'"

"Aku masih tertawa setiap kali mengingat ini, tetapi dia berkata dengan ekspresi [serius canggung], 'Tidak, bukan'. [Karyawan itu] berkata, 'Tidak, Anda Se7en! Kamu adalah idolaku!’ dan dia berkata, ‘Tidak, aku bukan Se7en'.”

Pasangan itu juga berbagi cerita lucu tentang saat mereka ketahuan berkencan di sebuah taman hiburan. “Karena mereka menjual banyak topeng di taman hiburan, dan banyak orang memakainya di sana, kami bersenang-senang di sana untuk waktu yang lama [sambil menyembunyikan wajah kami dengan topeng],” kata Lee Da Hae.

"Tapi setelah beberapa saat, tiga siswa mendatangi kami dan bertanya, 'Permisi, tapi kebetulan, apakah kau Se7en?'" Se7en membuat semua orang tertawa dengan mengingat bahwa dia segera melepaskan tangan Lee Da Hae dan mulai melarikan diri.

Lee Da Hae menimpali sambil tertawa, “Dia baru saja meninggalkanku di sana, dan saat aku melihatnya berlari dari jauh, aku berpikir, ‘Bisakah aku benar-benar mempercayai orang ini di masa depan?’ Dia sangat cepat.”

Dia melanjutkan, “Ketika kami bertemu nanti, dia melepas topengnya, dan dia terlihat seperti seseorang yang baru saja mandi. Keringat menetes dari wajahnya saat dia bertanya kepadaku, 'Apakah kamu baik-baik saja?'” Se7en tertawa malu, “Aku berkeringat sekarang hanya dengan memikirkannya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio