Dreamland
>
Artis
>
Article

Jennie BLACKPINK Ungkap Keinginannya Mendapatkan Tubuh dan Pikiran yang Sehat

14 Januari 2022 15:30 | 1016 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akan menghiasi cover majalah Elle untuk bulan Februari mendatang. Ia juga menjadi model dari kampanye global perhiasan Chanel Coco Crush dan menampilkan konsep yang simple namun terlihat mahal.

Dia berkomentar, “Perhiasan adalah elemen yang sangat diperlukan dalam gaya. Aku harap penggemar menyukai sisi baruku.”

Baru-baru ini, Jennie membagikan cuplikan dirinya pergi ke gunung di akun media sosial pribadinya. Dia membagikan kecintaannya pada alam, dengan mengatakan, “Aku pikir keindahan alam tidak tergantikan.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

“Aku mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuanku adalah agar tubuh dan pikiranku memiliki waktu yang lebih sehat,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang pengubah seperti ikon dan unik, Jennie menjawab, “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkanku dengan kata-kata ini, aku merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik.”

Kemudian dia menambahkan dia ingin menampilkan sisi yang lebih ramah dan nyaman di masa yang akan datang. Pemotretan dan wawancara lengkap Jennie akan tersedia di Elle edisi Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio