Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dipuji Sutradara, Rain dan Kim Bum Ungkap Tantangan Berakting di Ghost Doctor

04 Januari 2022 11:45 | 429 hits

DREAMERS.ID - Drama fantasi medis terbaru tvN Ghost Doctor telah resmi tayang pada 3 Januari malam. Sebelum itu, tim drama menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri para pemain utama yakni Rain, Kim Bum, Uee, Naeun Apink, serta sutradara.

Terkait genre drama yang menarik, sutradara Boo Sung Cheol berkata, “Sebagai sutradara, Anda pasti ingin mencoba genre yang berbeda. Ini adalah genre kombinasi dari medis dan fantasi. Untuk menghidupkan fantasi, mendapatkan bagian medis dengan benar itu penting, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

Tentang pemilian Rain dan Kim Bum sebagai pemeran utama, sutradara memuji, “Keduanya sangat cocok. Jika Rain adalah mesinnya, maka Kim Bum adalah lampu depannya.”

Di sisi lain, Rain dan Kim Bum kompak mengungkapkan bahwa mereka sempat mengalami kesulitan saat berakting. Rain berperan sebagai Cha Young Min, ahli bedah toraks yang koma dan merasuki Go Seung Tak (Kim Bum), dokter pintar secara teori namun kekurangan dari segi praktik.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Kim Bum berkata, “Aku harus bertindak seolah-olah aku memiliki jiwa karakter Rain di tubuhku, jadi aku mengamati Rain selama beberapa bulan. Ketika Seung Tak memiliki jiwa Young Min dalam dirinya, kami memanggilnya 'Seung Tak G'."

"Aku mencoba meniru kebiasaannya dan bersikap seperti apa jadinya jika dia ada di tubuhku. Misalnya, akan ada perbedaan langkah kita saat berjalan. Atau mengikutinya memasukkan tangannya ke dalam saku celananya. Kami mencoba membuat perbedaan itu menonjol," paparnya.

Alhasil, kedua aktor utama tersebut harus menghafal dialog dan gerakan lebih banyak dari biasanya. Kim Bum berbagi, “Ketika Rain ada di tubuhku, aku harus mengucapkan dialognya, dan dia terkadang juga mengucapkan dialogku. Kami harus menghafal semua baris satu sama lain. Itu adalah pengalaman baru bagiku.”

Rain menambahkan, “Kami juga harus mengetahui tindakan dan gerakan satu sama lain untuk membuatnya kembali dengan tepat. Karena aku tidak bisa hanya fokus pada bagianku sendiri, aku harus memiliki konsentrasi lebih dari biasanya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio