Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Wanna One Tunda Syuting untuk MAMA 2021 Setelah Staf Positif COVID-19

10 Desember 2021 12:00 | 770 hits

DREAMERS.ID - Wanna One telah menunda syuting untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 setelah salah satu staf anggota dinyatakan positif COVID-19. Ajang penghargaan ini sendiri akan berlangsung pada 11 Desember mendatang.

Pada 10 Desember, Wanna One sedang berlatih untuk penampilan reuni MAMA 2021 yang sangat dinanti ketika seorang anggota staf salah satu artis secara tak terduga didiagnosis dengan COVID-19. Latihan segera dihentikan, dan para penggemar yang telah menunggu untuk menghadiri pra-rekaman pertunjukan dipulangkan.

Dalam pernyataannya, Mnet mengatakan, "Seorang anggota staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan 10 Desember untuk pra-rekaman MAMA 2021 telah didiagnosis dengan COVID-19. Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan, dan semua penonton yang menunggu untuk diterima dipulangkan."

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Sebagai tindakan pencegahan, kami berencana untuk menguji semua anggota staf dan artis yang berpartisipasi dalam latihan untuk COVID-19. Kami sudah selesai mendisinfeksi area tempat pasien COVID-19 tinggal [selama latihan]."

"Kami akan secara ketat mematuhi pedoman pemerintah untuk pencegahan penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat diadakan dengan aman."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio