Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Hae In dan Lee Je Hoon Saling Puji Sebagai Aktor dan Sutradara

01 Desember 2021 11:45 | 676 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Lee Je Hoon menjalin kerja sama dalam film Blue Happiness yang menjadi debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 8 Desember melalui platform Watcha.

Sebagai sutradara, Lee Je Hoon berkomentar, “Ini adalah proyek di mana saya menerima banyak bantuan dari aktor yang memiliki hubungan dengan saya. Itulah mengapa saya berpikir bahwa saya ingin para aktor ini menonjol dan itulah yang saya jadikan prioritas utama.”

Lee Je Hoon juga mengungkapkan bahwa bahkan saat menulis naskah, dia memikirkan Jung Hae In untuk berperan, menjelaskan, “Jung Hae In lebih dari 200 persen Chan Young [nama karakter Jung Hae In] yang saya bayangkan."

"Saya terkejut setiap kali saya memantau [adegannya]. Tanpa Jung Hae In, saya pikir akan sulit bagi proyek ini untuk keluar seperti ini," ujarnya.

Baca juga: Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Terhubung dengan Mata Curian di Drama 'Connect'

Jung Hae In berbagi bahwa begitu dia menerima naskahnya, dia terhubung dan berhubungan dengan cerita begitu dalam sehingga dia mengirimi Lee Je Hoon teks yang panjang. Ia berkomentar, “Sutradara Lee Je Hoon mendorong energi bagi para aktor untuk berakting dengan nyaman.”

Aktor tersebut juga menunjukkan dukungan tulusnya untuk Lee Je Hoon dengan membintangi film tersebut dengan “tanpa jaminan”, yang berarti bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk kontrak tersebut.

Sementara itu, Blue Happiness adalah proyek yang menampilkan sisi baru dari banyak aktor muda papan atas dan menyoroti transformasi Lee Je Hoon menjadi seorang sutradara. Film pendek ini adalah bagian dari proyek “Unframed”.

Blue Happiness mengangkat cerita tentang keprihatinan realistis orang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an melalui tren teknik investasi seperti perdagangan saham. Selain Jung Hae In, pemerannya termasuk Lee Dong Hwi, Kim Da Ye, Tang Jun Sang, dan Pyo Ye Jin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio