Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeri Red Velvet Tanggapi Reaksi Publik Terhadap Aktingnya dan Peran yang Diidamkan

01 Desember 2021 11:15 | 398 hits

DREAMERS.ID - Yeri Red Velvet menghiasi edisi terbaru majalah kecantikan dan gaya hidup Beauty+, di mana dalam sesi wawancaranya ia berbagi tentang pengalamannya selama berakting menghadapi kritikan dan peran yang diidamkan.

Dengan mengusung konsep pesta liburan solo yang menggemaskan, Yeri menunjukkan kegembiraan dan dedikasinya dengan secara pribadi menyiapkan konsep apa yang dia inginkan untuk konsep dan gaya, untuk pemotretan pertamanya dalam hampir tiga bulan.

Sepanjang tahun lalu, Yeri berpartisipasi dalam proyek akting tvN Drama Stage – Mint Condition dan Blue Birthday. Cewek kelahiran 1999 mengaku mempersiapkan diri untuk menerima kritik ketika memutuskan untuk melebarkan sayap ke dunia akting.

“Karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan pekerjaan semacam ini, aku mulai setelah mempersiapkan diri untuk menerima kritik, tapi aku terpesona karena responnya bagus. Sebelum itu, aku agak keras dengan diri sendiri, tetapi sekarang aku ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa aku telah bekerja keras,” paparnya.

Yeri menambahkan, “Salah satu daya tarik terbesar akting adalah bahwa Anda dapat mencapai hasil yang Anda inginkan jika Anda hanya fokus pada saat ini. Meskipun sulit baik secara fisik maupun mental, aku terus jatuh lebih dalam.”

Ketika ditanya tentang peran yang ingin dia coba selanjutnya, Yeri menjawab, “Dalam beberapa tahun, aku akan berada di usia yang tidak sesuai dengan seragam sekolah jadi aku ingin mencoba peran siswa sekali lagi."

"Aku sangat menyukai genre thriller/suspense, jadi jika ada kesempatan, aku ingin terus mencobanya. Karena aku sudah mencoba drama perjalanan waktu, bagaimana dengan drama sejarah yang melampaui generasi?" ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
17 Januari 2022 16:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio