Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tinggalkan Play M Entertainment Setelah 11 Tahun, Huh Gak Gabung Agensi VIVIZ

28 Oktober 2021 14:45 | 464 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan.

Huh Gak menjadi penyanyi ketiga yang bergabung dengan BPM. Artis pertama yang masuk agensi tersebut adalah Soyou eks SISTAR pada bulan September lalu. Kemudian pada awal Oktober, diumumkan bahwa SinB, Eunha, dan Umji juga bergabung, di mana mereka akan debut sebagai girl group VIVIZ.

Melalui media sosial pribadinya, Huh Gak menulis, “Sangat sedih meninggalkan Play M Entertainment yang mewakiliku selama 11 tahun terakhir, tetapi aku telah memutuskan untuk memulai awal yang baru dengan label baru. Tolong nantikan kegiatanku yang akan datang melalui BPM.”

Sejak merilis album special ‘Hello’ pada Desember lalu untuk menandai 10 tahun debutnya, Huh Gak telah beristirahat selama 10 bulan terakhir.

Setelah memenangkan program audisi Mnet ‘Superstar K’ pada tahun 2010, Huh Gak telah muncul sebagai salah satu penyanyi balada top Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio