Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Isi Surat Permintaan Maaf Mantan Pacar ke Kim Seon Ho Usai Ketahuan Berbohong

26 Oktober 2021 14:30 | 1043 hits

DREAMERS.ID - Dispatch mengungkapkan pesan panjang permintaan maaf yang dikirim oleh Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho pada 8 Juli 2020, yang menurut Dispatch didapatkan dari teman Kim Seon Ho, sebut saja A.

Isi suratnya seperti berikut, "Seon Ho, aku minta maaf karena melakukan ini ketika kamu pasti sudah mulai syuting. Aku merasionalisasi dan menipu diri sendiri tentang kebohongan aku dengan mengatakan bahwa saya mencintaimu dan melakukan itu semua untuk mu.."

"Aku tahu semua kekuranganku.. Ketika aku menutup mata terhadap hal-hal karena aku hanya ingin bahagia, betapa menyakitkan dan sengsara yang pasti membuatmu merasa..
Itu sangat menyakitkan, tapi itu kesalahanku, jadi aku ingin mengingatkan diriku sendiri dan menghadapinya.."

"Kamu mungkin tidak akan mendengarkan atau ingin mendengarkan apa pun yang aku katakan sekarang. Tapi kita memiliki hubungan khusus.. Jadi aku ingin setidaknya meminta maaf tentang aspek-aspek yang menyakitimu dan memberi tahu mu pikiran tulusku."

"Sejak tadi malam sampai sekarang, aku di rumah memikirkan perilaku ku yang salah dan emosi yang pasti kamu rasakan. Aku merenungkan… apa yang bisa aku lakukan.. Dan yang bisa aku lakukan adalah berbagi secara transparan tentang apa yang aku alami saat-saat sulit."

"Tidak sulit jika aku memutuskan untuk melakukannya, tetapi aku baru menyadarinya sekarang.. Kamu mengatakannya kepada ku secara tidak langsung, dan sayang sekali aku tidak mengerti saat itu."

"Bukan karena aku menganggap kesalahanki sepele..Bagiku, kamu bukan hanya seseorang yang aku cintai.. Kamu adalah seseorang yang aku hargai, dan aku ingin menghargai mu, tetapi aku berpikir dengan cara yang salah."

"Aku ingin meminta kesempatan yang akan kamu berikan kepada ku kemarin sehingga aku dapat memperbaiki kesalahan ku. Aku tahu bahwa masalah yang satu ini jauh lebih besar daripada banyak alasan yang membuat kita cocok dan kamu kecewa."

"Itu bukan karena kebiasaan. Aku takut tidak nyaman, dan karena kita sering bertengkar akhir-akhir ini, aku takut sebelumnya dan membuat pilihan yang salah seperti orang bodoh.. Itu bukan sikap tak tahu malu yang aku miliki, aku hanya merasionalisasi pikiran ku karena aku ingin kita tetap bahagia."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Aku benar-benar menyesal berpikir bahwa aku melakukannya demi kita. Sejujurnya, kamu akan mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi aku pikir kamu masih akan merasa tidak nyaman, dan aku ingin menjadi orang yang memberi kamu rasa stabilitas."

"Jika situasinya terbalik, aku mungkin akan menjadi gila, tetapi aku tahu kamu tahu dan mencoba memahami dan mengarahkan aku ke jalan yang benar. Kemarin, pada saat itu, aku berpikir bahwa aku harus mengakui segalanya dan memulai yang baru. Kamu pasti tidak hanya tersinggung, tetapi juga tidak percaya.."

"Itu egois bagiku, tetapi menghabiskan waktu bersamamu dan memikirkan masa depan kita bersama membuatku sangat bahagia dan bersemangat. Pada saat yang sama, gelisah. Karena kamu melakukannya dengan sangat baik dengan drama, variety show, film, dll., aku ingin menjadi wanita yang lebih baik yang cocok untuk berada di sisimu."

"Aku pikir hidup kita akan berubah seperti yang aku impikan dan berlanjut untuk waktu yang lama jika aku melakukan itu.. Jadi baru-baru ini, aku merasakan urgensi, jadi aku buru-buru menangani kontrak dan YouTube dan semua itu.. Tak satu pun dari itu untuk uang atau kesuksesan. Itu semua karena aku ingin berada di sisimu.."

"Kamu pasti merasa marah dan dikhianati.. Tapi itu sebenarnya tidak disengaja, dan itu karena aku benar-benar tanpa berpikir hanya ingin bahagia. Bisakah kamu memberiku kesempatan sekali ini saja..? Aku akan mencoba membangun kepercayaanmu lagi.."

"Kamu mungkin tidak merasa terdorong untuk melakukannya. Itu kesalahan yang sama jadi kamu mungkin tidak ingin memberiku kesempatan dan menjadi sakit dan kecewa denganku, tapi aku ingin kamu mempercayaiku sekali.. Karena rasa sakit dan kepercayaanmu bergantung pada tindakanku."

"Kamu satu-satunya untukku Seon Ho. Tetapi jika kamu harus meninggalkan ku, aku juga siap menerimanya. Karena aku mencintai kamu.. Aku berpikir sejauh itu, tetapi aku ingin kamu mempertimbangkannya kembali… Tidak terlalu negatif, hanya sekali lagi..dengan cara yang baik.."

"Aku tidak akan pernah merasionalisasi kesalahan ku atau menyembunyikan apa pun dari mu dengan cara apa pun," tulis Choi Young Ah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio