Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fan Service Ekstrim yang Pernah Dilakukan Girl Grup Jepang, Bisa Tidur Bareng Penggemar

26 Oktober 2021 13:30 | 3401 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, beberapa foto fan service yang dilakukan oleh girl grup asal Jepang, Hauptharmonie kembali ramai diperbincangkan terutama di kalangan netizen Korea. Hauptharmonie merupakan project idol group yang debut pada tahun 2014 dan bubar pada tahun 2017.

Fan service bertajuk bed-in ini merupakan acara khusus yang diselenggarakan untuk para penggemar yang membeli album mereka dan memenangkan empat tiket khusus, mereka akan langsung dapat menghadiri acara ini.


Image Source: Koreaboo

Bukan sekedar berpegangan tangan atau ngobrol seperti biasanya, namun penggemar berkesempatan untuk berbaring di samping para member dan melakukan foto bersama. Tentunya para penggemar mencoba untuk berbaring sedekat mungkin dengan para member.


Image Source: Koreaboo

Ada juga yang berpura-pura sedang merokok atau meninggalkan uang di tempat tidur. Namun ada yang lebih mengejutkan ketika ada salah satu member yang diduga sedang menggigit kondom dan menyinggung soal hubungan seks dengan pria yang lebih tua.


Image Source: Koreaboo

Hal ini mengundang kritikan dari netizen Korea dan merasa jijik dengan foto yang tersebar, bahkan mengatakan bahwa para member seperti dijadikan objek atau pun menganggapnya sebagai perbudakan seks.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio