Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Bongkar Fakta Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Pacar, Dari Kenalan Hingga Putus

26 Oktober 2021 10:00 | 1129 hits

DREAMERS.ID - Dispatch membongkar apa yang disebutnya kebenaran terdistorsi dari skandal Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, pada Selasa (26/10). Dispatch menjabarkan timeline hubungan asmara mereka dari kenalan hingga proses aborsi.

Dispatch menyebutkan bahwa Kim Seon Ho dan mantan pacar (selanjutnya disebut A) berkenalan pada akhir 2019. Kemudian A mengaku bahwa dirinya seorang janda kepada Kim Seon Ho sekitar bulan Maret 2020.

Kim Seon Ho tidak peduli dengan status A, dan tetap ingin berkencan dengannya, "Aku hanya ingin berkencan dengannya. Aku berkencan karena aku menyukainya. Tentu saja, orang tua akan khawatir. Tetapi (bagi saya) menjadi seorang janda tidak mengubah apa pun," ujar sang aktor.

Dispatch menulis bahwa Kim Seon Ho dan A sering pergi liburan bersama seperti ke Busan, Gapyeong, hingga Pocheon bersama anjing peliharaan. Diakui, bahwa mereka tidak bisa bebas berpacaran. Dispatch mempertanyakan mengapa masa bahagia tidak diungkit oleh A.

Pada 8 Juli 2020, A mengirim pesan permintaan maaf panjang kepada Kim Seon Ho karena ketahuan bersama pria lain. A mengaku bertemu pria lain saat Kim Seon Ho syuting. Isi pesan A mengisyaratkan dirinya sangat menyesal atas apa yang dilakukan dan terus mengatakan bahwa dirinya mencintai Kim Seon Ho.

A menulis, "Kamu pasti merasa sangat marah dan terkhianati sekarang. Tapi aku tidak pernah bermaksud membuatmu merasa seperti itu. Aku hanya ingin kita bahagia. Aku seharusnya mengetahuinya lebih baik. Bisakah kamu membiarkanku memperbaiki ini?"

"Aku berjanji, aku akan mendapatkan kepercayaanmu kembali. Aku tahu kamu kecewa karena aku terus melakukan kesalahan yang sama dan kamu tidak memiliki kepercataan lagi untuk aku. Dan aku tahu kamu mungkin bahkan tidak ingin berhubungan denganku lagi, tapi tolong beri aku satu kesempatan lagi."

"Biarkan aku untuk menebusnya kepadamu dan aku benar-benar ingin mencoba lagi. Kamu satu-satunya yang kumiliki, Seonho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkanku, aku juga siap menerima keputusan itu karena aku mencintaimu. Itulah betapa aku mencintaimu dan betapa seriusnya aku tentang kita."

Kemudian Kim Seon Ho curhat ke teman bahwa ia sudah putus dan bagaimana kelonggaran diberikan terhadap A. Namun satu hari, A justru berbohong. Kim Seon Ho mendapati A tidak ada di rumah ketika ia pulang syuting lebih cepat. Teman Kim Seon Ho pun menyarankan agar jangan lagi berhubungan dengan A.

Walau frustasi, keesokan harinya, Kim Seon Ho memaafkan A setelah mendengar ucapan juniornya (selanjutnya disebut B) bahwa A tidak akan melakukan kesalahan lagi. Sosok B adalah teman dekat mereka, dan aktor teater yang disebut A dalam postingan asli beberapa waktu lalu.

Dispatch kemudian beralih ke tanggal 24 Juli 2020, saat A mengonfirmasi bahwa dia hamil. Dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis, dan bahkan mengiriminya pesan teks. Tetapi A mengatakan dalam postingannya bahwa Kim Seon Ho memberikan “balasan sampah”.

Namun, cerita B berbeda. Dia mengatakan bahwa pesan Kim Seon Ho menyebut kehamilan sebagai berkah dan agar dia tidak menangis. "Sayangnya, keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu, dan dia sangat berhati-hati saat membicarakannya dengan saya," kata B.

Pada tanggal 27 Juli 2020, B sedang menunggu Kim Seon Ho di tempat parkir, tetapi Kim Seon Ho datang lebih lambat dari yang diharapkan. Percakapan Kim Seon Ho dengan A memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, karena A tiba-tiba mengubah kata-katanya.

"Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan itu pasti tidak mudah diambil. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan [A], [Kim Seon Ho] pergi membeli bahan untuk sup rumput laut. Dia bukan seseorang yang hebat dalam memasak, tapi…" ujar B.

Setelah aborsi, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu. Bahkan, pada 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho mengaku tahu cara membuat sup rumput laut. A juga akan tahu, karena Dispatch menyatakan bahwa sup rumput laut mungkin cocok untuknya.

Namun, A menulis bahwa sikap Kim Seon Ho benar-benar berubah setelah aborsi. Dispatch juga mempertanyakan mengapa sikap A berubah begitu cepat ketika Kim Seon Ho bangga padanya.

Kim Seon Ho memperkenalkannya kepada orang tuanya sebagai pacarnya, bahkan menutupi statusnya sebagai janda. Dispatch dapat bertemu dengan teman A (selanjutnya disebut C), yang mengkonfirmasi keduanya masih berkencan setelah aborsi.

"Setelah aborsi, dia dekat dengan orang tua Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi seorang shiba bernama Hoa sehingga dia tidak akan kesepian saat tinggal sendirian," kata C.

Dispatch membahas isu A menuduh Kim Seon Ho haus uang karena masa lalunya dan membuatnya terlihat seperti orang yang hanya akan memberikan 2 juta KRW setelah aborsi. Namun, teman Choi Young Ah, D, memberi tahu Dispatch cerita yang sama sekali berbeda.

Pengeluaran A untuk kemewahan sulit bagi Kim Seon Ho. Selama Natal, A membeli tas mewah senilai 7 juta KRW. Kartu pribadinya diblokir, jadi A mendapat uang dari Kim Seon Ho. Dia membual tentang itu, jadi semua temannya tahu.

"Saya tercengang, mendengar tentang cerita “2 juta won aborsi”. Saya belum pernah melihat Choi Young Ah membayar apapun. Sebagian besar hal dibiayai oleh Kim Seon Ho. Kim Seon Ho suka barang mewah? Semua orang di sekitar tahu siapa yang sebenarnya terobsesi dengan barang-barang mewah," kata D.

Baik C maupun D adalah teman A, namun mereka tetap berpihak pada Kim Seon Ho. "A pasti khawatir dengan masalah aborsi. Ini masalah yang perlu dikhawatirkan. Kamu pasti lelah berbohong. Sungguh ironis bahwa Anda mengkritik Kim Seon Ho."

"Dia sangat terobsesi. Setiap kali dia membuka ponselnya, dia memeriksa DM-nya. Dia ingin Kim Seon Ho bangkrut dan kembali padanya. Itulah yang terjadi," kata mereka.

Pada 11 Januari 2021, Dispatch menerima email dari orang yang mengaku tinggal satu apartemen dengan A. Ia menyebutkan bahwa Kim Seon Ho kerap mendatangi rumah A, mantan penyiar KBS yang pernah dinikahi konglomerat dan sekarang menjadi pebisnis online.

Dalam email tertulis, "Sebelum A menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya, dia [menyensor]. Aku tidak yakin apakah Kim Seon Ho tahu tentang ini, tapi aku cukup yakin dia terus mengunjungi rumahnya. Dia menggunakan masker tapi aku yakin itu dia."

"Dia terlihat persis seperti Kim Seon Ho yang pernah kulihat di TV. Bagaimanapun, aku melihatnya setidaknya empat kali—semuanya pada hari Minggu. Karena aku tidak dapat memverifikasi apakah itu Kim Seon Ho, mengapa Anda tidak memeriksanya dan memeriksa ulang?"

Teman Kim Seon Ho, E, mengetahui insiden itu pada Januari 2021, tetapi dia masih terkejut ketika publik mengetahuinya. "Kim Seon Ho pernah mengaku kepadaku bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi A. Mereka menerima ancaman, pelecehan dari gangster, pelecehan istri mantan suami, tuntutan hukum... Ada banyak cerita yang tidak bisa saya tangani," kata E.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

E juga menyatakan bahwa A memiliki banyak rekaman Kim Seon Ho, baik audio maupun video. "Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pernah memeriksa pesan KakaoTalk satu sama lain. Pada saat itu, dia menemukan bahwa dia memiliki banyak rekaman audio dan video tentang dirinya. Pikirkan dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?"

Hubungan Kim Seon Ho dan A berlangsung hingga April 2021, saat mereka terakhir bertemu. Pada Mei 2021, keduanya berpisah. Dispatch mempertanyakan validitas pernyataan A karena aborsi terjadi pada Juli 2020, namun mereka putus 10 bulan kemudian pada Mei 2021.

Terakhir, Dispatch membagikan ucapan B, teman Kim Seon Ho, "Kim Seon Ho mengatakan ini sebelumnya. Memang benar dia melepaskan anak itu… Tapi karena bersama orang yang dia cintai, dia berusaha memahaminya."

"Dia tidak ingin memperdebatkan kehidupan pribadinya di depan seluruh bangsa. Alih-alih menanggapinya, dia hanya meminta maaf. Orang seperti itulah Kim Seon Ho. Dia hanya memiliki hubungan normal, sama seperti orang lain. Dia tidak pernah menyembunyikannya. Aku melihat semuanya."

Ringkasnya, Dispatch juga merilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan A sebagai berikut:

• Akhir 2019 – Bertemu secara kebetulan di acara kumpul-kumpul teman

• Februari 2020 – Berkencan di kafe dan teater

• Awal Maret 2020 – Resmi mulai berkencan

• Pertengahan Maret 2020 – A mengaku telah bercerai sebelumnya.

• April-Juni 2020 – Kencan di Busan, Gapyeong, Sungai Han, dan Seoul

• 7 Juli 2020 – Kim Seon Ho dan A putus untuk pertama kalinya karena kebohongannya

• 8 Juli 2020 – A meminta maaf, Kim Seon Ho memaafkannya

• 24 Juli 2020 – A mengonfirmasi bahwa dia hamil

• 27 Juli 2020 – Aborsi

• Akhir Juli – Awal Agustus 2020 – Kim Seon Ho memperkenalkan A kepada orang tuanya

• Pertengahan Agustus 2020 – Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu, memberikan obat herbal kepadanya, dan mengadopsi Hoa

• September 2020 – Kim Seon Ho dan A menghadiri pertemuan teman

• 7 Oktober 2020 – Keduanya pergi ke kafe hewan bersama teman-teman.

• Oktober – Desember 2020 – Drama Start-Up

• Desember 2020 – Masalah pribadi A muncul

• 11 Januari 2021 – Dispatch menerima informasi tentang Kim Seon Ho, A, dan latar belakangnya

• Januari – Maret 2021 – Musikal Kim Seon Ho dimulai, A hadir

• April 2021 - Keduanya memutuskan mereka perlu waktu terpisah.

• Mei 2021 – Kim Seon Ho dan A putus

• Juni 2021 – A mengiriminya pesan bahwa dia membencinya.

• Oktober 2021 – A mengunggah postingannya

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio