Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Salt Entertainment Bongkar Masa Kontrak Kim Seon Ho Sampai 2027

25 Oktober 2021 15:45 | 628 hits

DREAMERS.ID - Kontrak Kim Seon Ho menjadi perbincangan panas menyusul skandal dugaan pemaksaan aborsi yang diungkap mantan kekasihnya. Diisukan bahwa kontrak Kim Seon Ho bersama Salt Entertainment telah berakhir.

Pada 25 Oktober, SALT Entertainment membagikan bahwa kontrak mereka awalnya berakhir pada akhir 2019, tetapi karena jadwal yang sibuk, mereka terus bekerja dengan Kim Seon Ho hingga pertengahan 2020 murni berdasarkan kepercayaan.

Kemudian, mereka kembali memperpanjang kerja sama kontrak untuk jangka waktu hingga 2023, dengan klausul yang menyatakan perpanjangan otomatis dari tahun ke tahun hingga 2027, asalkan tidak ada konflik.

Salt Entertainment memaparkan bagaimana mereka pertama kali menjalin kerja sama dengan Kim Seon Ho, "Melalui perkenalan dari perwakilan industri penyiaran, kami mengadakan pertemuan pertama kami dengan Kim Seon Ho pada Juli 2018."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Ini adalah hal yang sangat sulit untuk memutuskan apakah akan menghabiskan waktu yang lama dengan sebuah perusahaan dalam waktu yang sesingkat itu, jadi setelah saling berdiskusi, kami menetapkan periode September 2018 hingga September 2019, dan kami akan membahas sekali lagi tentang perpanjangan setelah kami mencoba bekerja sama."

"Setelah ini, 3 bulan sebelum kontraknya berakhir, pada Juni 2019, kami seharusnya membahas perpanjangan tetapi karena promosinya sebagai aktor meningkat, kami terus bekerja dengan aktor berdasarkan kepercayaan dan itu menjadi pertengahan 2020."

"Karena permintaan Kim Seon Ho, kami melakukan kontrak ulang untuk periode Maret 2020 hingga Maret 2023, dan klausul ditambahkan bahwa jika tidak ada konflik, kontrak akan diperpanjang secara otomatis setiap tahun hingga Maret 2027."

"Kami harap Anda memahami bahwa kami harus menyampaikan pernyataan kami karena masalah yang terus berlanjut. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio