Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Keren, Ma Dong Seok Dapat Peran Gilgamesh 'Eternals' Tanpa Audisi

22 Oktober 2021 12:45 | 1072 hits

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'.

Dalam konferensi pers online pada 22 Oktober, Ma Dong Seok menceritakan bagaimana proses keterlibatannya dalam film tersebut.

Dia mengatakan banyak tawaran bermain dalam film Hollywood usai penampilannya dalam film 'Train to Busan' yang menarik perhatian global. Namun tawaran tersebut belum bisa diterimanya karena kesibukannya di Korea Selatan.

"Mulai sekitar enam tahun lalu, setelah 'Train to Busan' terkenal di luar negeri, saya mulai banyak menerima tawaran dari Hollywood. Saya menerima tawaran untuk film aksi dan film superhero lainnya, tetapi karena saya sedang mengerjakan banyak proyek di Korea, waktunya tidak pernah cocok.”

Dia pun mengungkapkan mendapatkan peran Gilgamesh tanpa audisi. “Beberapa tahun yang lalu, direktur casting Marvel menawari saya peran Gilgames di ‘Eternals’ dan berkata, 'Saya sangat berharap Anda akan mencobanya,'” kenang Ma Dong Seok.

Baca juga: Ma Dong Seok Tampil Lebih Garang di Sekuel Film The Outlaws 2

“Setelah itu, saya berbicara dengan sutradara Chloe Zhao dan produser Nate Moore melalui video meeting". Dia menyimpulkan, "Saya tidak mengikuti audisi untuk peran itu."

“Ketika kami berbicara, Chloe sudah melihat beberapa film saya dan selesai menganalisis apakah saya tepat untuk peran itu. Saat membuat karakter, dia benar-benar menyesuaikannya dengan citra saya, karakter yang saya mainkan di film lain, jenis latihan yang sudah lama saya lakukan, dan gaya aksi ala tinju saya."

"Saya sangat bersyukur telah bergabung dengan para pemain, dan saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan, tambahnya lagi.

Aksi Ma Dong Seok dalam film 'The Eternals' akan tayang perdana di Korea pada 3 November dan di Amerika Serikat pada 5 November.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio