Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Identitas Terbongkar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Akan Tempuh Jalur Hukum

20 Oktober 2021 22:31 | 1106 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, mantan pacar Kim Seon Ho kembali membuat pernyataan bahwa ada kesalahpahaman antara keduanya, dan ia sudah menerima permintaan maaf sang aktor. Namun, ia akan menempuh jalur hukum setelah identitasnya terbongkar ke publik.

Sebelumnya, outlet media SPOTV News mengabarkan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah orang yang bekerja di bidang penyiaran selama 10 tahun. Dan kini aktif sebagai influencer media sosial. Publik pun ramai-ramai mengulik identitas dirinya.

Informasi pribadi wanita tersebut kemudian tersebar secara online, termasuk usia, nama, pekerjaan, foto, kehidupan masa lalu, dan banyak lagi. Ia mengaku juga mendapatkan ancaman. Melalui pengacaranya, ia telah membuat pernyataan bahwa akan menangani komentar semacam itu secara hukum.

Perwakilan mantan kekasih Kim Seon Ho menyatakan, "Kami adalah pengacara Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon, yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, di beberapa situs berita, media sosial, dan komunitas online, identitas dan informasi pribadi mantan pacar telah dipublikasikan tanpa izin."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Berbagai kepalsuan dan ejekan juga telah diunggah. Terlebih lagi, ancaman terhadap keselamatan pribadinya juga tidak berhenti. Sejauh ini, dia sedang mengalami tekanan mental, sampai-sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-harinya secara normal."

Pengacara menegaskan, "Karena dia adalah warga negara biasa, kami meminta fitnah dan dugaan untuk dihentikan agar tidak membahayakannya lebih lanjut. Harap menahan diri dari permintaan wawancara juga."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatannya sebagai tim hukumnya dan setiap konten atau artikel berbahaya, posting, komentar, dan lainnya akan ditangani dengan cara apa pun yang kami dapat secara hukum. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio