Dreamland
>
Artis
>
Article

Wanita dari Skandal Kim Seon Ho Dilaporkan Sebagai Staf Penyiaran dan Influencer

20 Oktober 2021 11:15 | 1135 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah pihak penasaran dengan sosok wanita A yang mengungkap skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho. Kabarnya, A adalah orang yang bekerja di dunia penyiaran selama 10 tahun dan aktif sebagai influencer.

Menurut laporan eksklusif outlet media SPOTV News pada 20 Oktober, identitas A adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun. A sendiri mengungkap bahwa sifat asli K berbanding terbalik dengan imejnya di publik.

Lebih lanjut menurut SPOTV News melansir Allkpop, A sebelumnya bekerja di industri penyiaran dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. A dikenal di industri sebagai wanita karir muda yang berbakat dan cantik, sebelum meninggalkan bisnis penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

SPOTV News juga mengklaim bahwa A saat ini juga dikenal sebagai influencer media sosial. A mengaku diminta menggugurkan kandungan setelah dihamili oleh K, serta mendapat janji palsu akan dinikahi. Aborsi dilakukan karena K harus membayar kerugian besar.

Pada 20 Oktober, Kim Seon Ho sendiri menulis pernyataan bahwa ia menyesal atas kelalaian yang dilakukannya. Ia mengaku telah menyakiti wanita tersebut dan meminta maaf atas apa yang terjadi. Buntutnya, ia didepak dari variety show 2 Days 1 Night.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio