Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fanclub Siap Tempuh Jalur Hukum Lindungi Kim Seon Ho dari Skandal Aktor K

18 Oktober 2021 19:15 | 1232 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, nama Kim Seon Ho dikaitkan dengan skandal aktor K yang didasari pengakuan seorang wanita di komunitas online. Perkumpulan penggemar Kim Seon Ho pun mengatakan akan mengambil tindakan hukum terkait klaim tersebut.

Melalui situs DC Inside Kim Seon Ho, perwakilan fanclub yang menyatakan, "Saat ini ada banyak spekulasi tentang aktor Kim Seon Ho, dan kami tidak dapat menahan perasaan sedih, jadi kami mengeluarkan pernyataan resmi."

"Kim Seon Ho telah menekankan bahwa dia perlu menjaga dirinya tidak hanya dalam akting, tetapi juga dalam hal kepribadian dan watak," lanjut penulis. "Dia berdiri di depan publik secara konsisten, menepati janjinya tidak berubah sampai sekarang."

"Penggemarnya tidak akan mentolerir tindakan kriminal serius yang menyebabkan rasa sakit yang tak terlukiskan pada korban dengan menyebarkan fakta tidak berdasar melalui video, postingan, atau komentar di ruang online yang dapat dilihat siapa pun atau merusak reputasi seseorang, seperti bahasa kasar dan hinaan," kata mereka.

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Para penggemar Kim Seon Ho mengumumkan bahwa mereka akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk tuntutan pidana dan ganti rugi perdata, tanpa keringanan hukuman atau toleransi, dengan mereka yang menyebarkan fakta palsu sampai akhir dan terus memantau mereka yang merendahkan kepribadiannya dengan sumpah serapah yang serius dan komentar menghina," tambah mereka.

"Tolong segera hentikan tindakan yang merusak reputasi aktor Kim Seon Ho dengan membuat atau menyebarkan fakta palsu, dan lebih jauh lagi, dan hapus semua postingan pencemaran nama baik yang ada."

Sementara itu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, belum merilis pernyataan, dan situs resmi mereka saat ini dilaporkan tidak dapat diakses karena banyak orang yang mengaksesnya dalam waktu bersamaan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio