Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh Skandal Aktor Inisial K, Berbagai Pihak Mendesak Agensi Buka Suara

18 Oktober 2021 17:15 | 821 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Oktober, kabar mengejutkan menyebar di industri hiburan Korea tentang seorang aktor berinisial K yang dilaporkan melakukan hal-hal buruk kepada mantan pacar. Hal itu diungkap oleh seorang wanita yang mengaku mantan pacarnya melalui komunitas online.

Netizen wanita 'A' menulis, "Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang." A mengklaim bahwa K memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya di bawah pura-pura menikah.

A memperkenalkan dirinya sebagai mantan pacar K dan mengaku telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A mengungkapkan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. A mengatakan telah diberitahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil karena masih muda, jadi dia ingin melahirkan bayinya.

Namun, tidak seperti janji awalnya, aktor K mulai mengatakan, "Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita tinggal bersama tahun depan," mendorongnya untuk melakukan aborsi.

A mengatakan K benar-benar berubah setelah dia melakukan aborsi. A menulis, "Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya pikir saya akan membagikan kabar bahwa saya sudah masuk dan keluar dari rumah sakit jadi saya mengiriminya foto-foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu."

"Dia kemudian bersikap seperti orang gila yang mengatakan jika saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang minimal dan mengancam saya."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

A juga menulis bahwa dia tertawa ketika K mendapat kecaman karena berteriak di sebuah acara TV. "Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya."

A mengatakan K putus dengannya melalui panggilan telepon mengatakan dia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya. Saat diminta bukti oleh netizen, A menulis, "Banyak dari Anda telah meminta gambar, dan itu tidak sulit."

"Ada banyak gambar. Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum. [dihilangkan] Saya telah menderita dalam rasa bersalah dan rasa sakit selama lebih dari setahun dan saya tidak buru-buru memutuskan untuk menulis ini."

Sosok K sendiri belum diketahui siapa identitasnya. Hanya saja, banyak yang menduga bahwa ia adalah Kim Seon Ho. Terlebih berbagai outlet media Korea menggunakannya sebagai foto utama untuk artikelnya. Sehingga banyak pihak, khususnya fans, kini mendesak Salt Entertainment, selaku agensi Kim Seon Ho untuk angkat bicara.

Sumber orang dalam dari produk yang telah selesai syuting iklan dengan aktor K mengatakan, "Kami baru tahu tentang rumor tersebut. Kami sangat berharap itu salah. Citra yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika ini ternyata benar, itu akan merugikan kami."

"Kami akan hati-hati melihat bagaimana itu terungkap tapi kami memang sangat terkejut," imbuh insider. Kabarnya, Domino Pizza dan Canon telah menghapus foto-foto Kim Seon Ho dari promosi iklannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio