Dreamland
>
Artis
>
Article

Sudah Rilis, ØMI Ungkap Kesan Kerja Bareng Suga BTS untuk Lagu Barunya

15 Oktober 2021 13:30 | 1027 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Jepang ØMI resmi merilis digital single ‘ANSWER… SHINE’ yang berisikan dua lagu ‘You’ dan ‘Starlight’ pada 15 Oktober. Secara khusus, lagu ‘You’ mendapat banyak perhatian dari penggemar karena diproduksi oleh Suga dari BTS.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ØMI membagikan kesannya bisa bekerja sama dengan Suga. Dia berkata, “Suga dari BTS mengambil bagian dalam lagu ini sebagai produser dan komposisi lagu yang menawan ini!!”

“Ketika aku sedang mengerjakan ANSWER... SHINE, yang menggambarkan sisi berlawanan dari ANSWER... SHADOW, aku memutuskan untuk membuat penawaran kepada Suga, salah satu anggota band terbesar dunia BTS dan aktif sebagai produser musik, untuk menjadi di bagian dari pekerjaan ini untuk melakukan sesuatu yang istimewa dan dia dengan baik hati menerima tawaran ini.”

“Dengan menghabiskan waktu bersama melalui pekerjaan ini, aku terkesan dengan bakat, kepribadiannya, dan itu menginspirasiku untuk mengetahui betapa dia mencintai musik, menjadi artis no.1 dunia di sisi lain.”

“Sekali lagi aku ingin berterima kasih kepada Suga, dan para penggemarnya yang luar biasa, "ARMY" di seluruh dunia dengan penuh rasa hormat. Semoga lagu ini disukai banyak orang.”

ØMI adalah nama panggung Tosaka Hiroomi, seorang penyanyi dan aktor Jepang yang merupakan bagian dari supergrup J-pop Exile Tribe. Dia telah aktif sebagai artis solo sejak 2017, tetapi mulai berpromosi dengan nama panggung ØMI awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio