Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Joong Ki Cerita Pengalaman Mengesankan 'Squid Game' di Luar Negeri

08 Oktober 2021 12:45 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki menghadiri rangkaian acara Busan International Film Festival 2021 di Busan. Dalam sesi Open Talk yang menghadirkannya sebagai pemain film Space Sweepers, sang aktor berbagi pengalaman unik tentang Squid Game.

Squid Game saat ini menjadi serial Korea yang paling populer di dunia dengan menduduki No.1 Netflix di 90 negara. Popularitas itu dirasakan langsung oleh Song Joong Ki di luar negeri saat melakukan perjalanan syuting film Bogota.

Aktor tampan ini berbagi bahwa ia harus menumpang pesawat kecil untuk mencapai di sebuah pulau di Eropa yang dijadikan lokasi syuting film Bogota. Song Joong Ki melihat orang-orang telah mengunduh serial Squid Game untuk ditonton di pesawat.

"Minggu lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting Bogota. Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa, tetapi pesawat ke pulau itu kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton Squid Game," ungkapnya.

Baca juga: Song Joong Ki Tanggapi Viralnya Momen Lirik Jeon Yeo Bin, Sebut Punya Kepribadian Sangat Cocok

Saat tinggal di pulau kecil tersebut, Song Joong Ki semakin menyadari betapa populernya acara itu, "Selama di sana, saya melihat banyak penonton lokal menonton Squid Game," tambahnya.

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan rasa bangga atas popularitas konten Korea seperti Squid Game atau filmnya Space Sweepers, "Kembali ketika  Space Sweepers masuk dalam Top 10 Netflix, saya membaca artikel tentang pencapaiannya.".

Lalu memaparkan, "Tapi sejujurnya, saya tidak bisa benar-benar percaya bahwa itu benar-benar menjadi sukses di seluruh dunia. Selain itu, saya khawatir bahwa beberapa sentimen budaya Korea dari film tersebut mungkin tidak tersampaikan kepada pemirsa internasional."

"Jadi saya merasa lebih bangga ketika saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat ini benar-benar menonton dan memuji konten Korea," imbuhnya. Song Joong Ki pun merasa perasaan campur aduk antara bangga, bahagia, dan juga tanggung jawab lebih untuk menyajikan karya yang bagus. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio