Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Starship Ungkap Insiden Penyusup Masuk Gedung Agensi dan Dekati Member CRAVITY

04 Oktober 2021 11:30 | 410 hits

DREAMERS.ID - Seorang wanita yang masuk tanpa izin ke gedung agensi Starship Entertainment telah ditangkap oleh polisi. Pada 3 Oktober, pihak agensi merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut yang juga melibatkan salah satu artisnya.

Starship Entertainment menyatakan, “Hari ini (3 Oktober), ada insiden yang tidak menyenangkan di mana orang tak dikenal masuk tanpa izin ke gedung agensi kami dan melakukan kontak fisik dengan salah satu artis agensi kami.”

“Orang ini masuk tanpa izin melalui pintu yang telah dilindungi dengan pengenalan sidik jari dan terkunci. Dia mendekati salah satu member CRAVITY, yang sedang menunggu di agensi untuk acara yang dijadwalkan, dan melakukan kontak fisik dengannya.”

“Manajer yang menemani para member langsung menelepon polisi. Petugas polisi yang datang meminta pelanggar untuk meninggalkan tempat dan menemani petugas ke kantor polisi, tetapi pelanggar tidak mematuhi dan membuat keributan di depan gedung agensi.”

Baca juga: CRAVITY Ajak Penggemar Party di Musim Panas Lewat 'PARTY ROCK'

“Kami telah memberikan kepada polisi rekaman CCTV baik di dalam maupun di luar gedung. Kami juga melaporkan perilaku penyusup, termasuk penyusupan yang tidak sah dan pemaksaan kontak fisik yang tidak diinginkan pada artis kami, dan polisi sedang menyelidikinya.”

“Kami tegaskan kembali bahwa sangat dilarang memasuki gedung agensi kami atau asrama artis. Dalam kasus seperti ini, kami akan menerapkan hukuman yang tegas tanpa keringanan hukuman.

“Agensi akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya dan memastikan bahwa insiden seperti ini tidak terjadi lagi. Kami meminta semua orang secara aktif bekerja sama untuk mengadakan pertemuan yang aman antara artis dan penggemar mereka. Terima kasih,” tutup agensi.

Kantor Polisi Gangnam Seoul menyatakan bahwa wanita (A) masuk ke Starship Entertainment sekitar jam 3 sore pada tanggal 3 Oktober. A memasuki gedung dengan mengikuti karyawan lain yang memiliki kredensial keamanan yang tepat. Polisi masih dalam penyelidikan dan belum menetapkan A atas dakwaan apa pun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio