Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Teo Positif COVID-19 Sepulang Syuting dari Amerika Serikat

04 Oktober 2021 10:15 | 365 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengkhawatirkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana salah satu aktor populer Yoo Teo dinyatakan positif COVID-19 sepulang dari Amerika Serikat usai menyelesaikan syuting proyek Hollywood.

Pada 4 Oktober, C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan, "Aktor Yoo Teo dinyatakan positif COVID-19 pagi ini (4 Oktober)." Kemudian membagikan kronologi sang aktor terpapar virus.

"Setelah kembali dari syuting di Amerika Serikat pada 1 Oktober, Yoo Teo dinyatakan negatif virus. Namun, dia menunjukkan tanda-tanda demam tinggi, dan setelah dites ulang, dipastikan dia mengidap COVID-19," jelas agensi.

Baca juga: Kim Ok Bin dan Yoo Teo Akan Bintangi Drama Netflix Terbaru

Yoo Teo akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan setempat. Keluarganya, anggota staf, dan karyawan yang melakukan kontak dekat dengannya juga akan dites sesegera mungkin.

"Kami akan melakukan yang terbaik dengan bekerja sama secara aktif dengan otoritas kesehatan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengelola aktor dan staf kami. Terima kasih," kata C-Jes Entertainment.

Yoo Teo sebelumnya terbang ke Amerika untuk syuting film Hollywood berjudul Past Lives, yang diproduksi dan didistribusikan oleh A24, perusahaan yang juga memproduksi Minari dan Moonlight.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio