Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

ITZY Bahas Konsep Album Baru Hingga Hubungan Member yang Semakin Dekat

27 September 2021 12:45 | 14766 hits

DREAMERS.ID - ITZY resmi comeback dengan merilis full album pertama mereka ‘CRAZY IN LOVE’ yang menampilkan lagu utama ‘LOCO’ pada 24 September. Dalam kesempatan wawancara, para member berbicara tentang bagaimana mereka menantikan untuk melihat respon fans akan gaya dan konsep baru grup.

Menggambarkan konsep baru ini, Yeji menjelaskan, “Aku pikir kepercayaan diri adalah bagian dari setiap lagu ITZY. Dengan 'LOCO', tema yang kami jelajahi adalah 'Seperti apa ITZY jika kami tergila-gila dengan cinta?'.”

“Aku harap orang-orang dapat melihat semangat kami dan berkata, 'Itu sesuatu yang baru'. Aku juga ingin menunjukkan bahwa kami tidak memiliki batasan,” imbuhnya. Yuna berkomentar, “Sampai sekarang, kami berurusan dengan tema seputar 'aku', atau 'untuk diriku sendiri'.”

Dia melanjutkan, “Dengan album baru ini, kami menunjukkan bagaimana rasanya terjebak dalam cinta sehingga kau tidak tahu harus berbuat apa dengan dirimu sendiri. Ini menangkap semua pasang surut yang datang dengan tertarik pada seseorang, yang menurutku bisa dianggap menawan. Ini adalah sisi baru kami.”

Untuk pertanyaan tentang ‘LOCO’ (gila) apa yang mereka alami saat ini, Ryujin menjawab, "Aku 'LOCO' tentang drama dan film akhir-akhir ini. Aku menyelesaikan seri dengan tiga musim dalam satu minggu! Aku pikir ada begitu banyak drama dan film yang menyenangkan.”

Baca juga: aespa Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Chaeryeong menambahkan, “Aku 'LOCO' tentang 'LOCO'. Ini adalah full album pertama kami, jadi aku tidak bisa tidak fokus padanya dengan harapan semuanya berjalan dengan baik."

Yuna berkata, “Aku sangat menyukai para member. Seiring berjalannya waktu, keberadaan mereka adalah sumber kekuatan yang sangat besar bagiku!”

Melihat kembali perjalanan mereka, Yeji menyatakan, “Para member menjadi lebih dekat sejak debut. Bahkan saat itu, aku pikir kami saling mengenal dengan baik. Tetapi seiring berjalannya waktu, kami belajar lebih banyak dan dapat lebih bergantung satu sama lain.”

Chaeryeong setuju, dengan mengatakan, “Aku pikir persahabatan kami semakin kuat. Itu masuk akal, karena kami menghabiskan begitu banyak waktu dan membuat kenangan bersama. Rasanya sampai pada titik di mana kita tahu apa yang kita inginkan hanya dengan melihat wajah satu sama lain.”

Tentang aspirasi masa depan mereka, Yeji berbagi, “Aku pikir energi yang kami berikan sebagai tim yang berani cukup besar. Aku rasa orang-orang menyadari bahwa kami adalah tim yang jujur ​​mengungkapkan emosi yang ingin kami ungkapkan"

"Keberanian dan kepercayaan diri adalah dua sifat utama kami yang akan terus kami wujudkan. Kami juga akan terus mengembangkan bakat kami," imbuhnya dan Ryujin menambahkan, “Aku ingin menunjukkan diri kami tahu persis apa yang kami inginkan dan melakukannya tanpa takut apa yang dipikirkan orang lain.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio