Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Idol K-Pop Wanita Ini Miliki Tubuh Kurus, Bikin Iri atau Khawatir?

23 September 2021 16:15 | 18333 hits

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idol tentunya banyak aspek yang harus diperhatikan untuk menjaga penampilan, salah satunya adalah menjaga berat badan. Tidak mengherankan banyak idol K-Pop khususnya wanita yang memiliki tubuh yang kurus.

Berikut ini merupakan deretan idol wanita yang memiliki tubuh kurus dan kerap menjadi perbincangan netizen, juga membuat penggemar khawatir.

1. UEE

Sekitar tahun 2018, UEE menarik perhatian penggemar karena tubuhnya yang terlalu kurus hingga ada yang tidak mengenalinya. Hal ini dilakukan karena ia menganggap tubuhnya terlalu gemuk dan melakukan diet ekstrim.

Namun baru-baru ini, UEE tampil dalam pemotretan terbaru dengan tubuh yang lebih proporsional dan menuai pujian positif dari netizen. Ia mengikuti saran penggemar agar membuat tubuhnya sedikit berisi.

2. Yoona SNSD


Image Source: Allure Korea

Sebelum debut, Yoona memang memiliki tubuh yang sangat kurus. Ia bahkan sudah mencoba untuk menaikan berat badannya namun tidak berhasil. Padahal idol yang mendapat julukan ‘sang dewi’ ini hobi makan lho, Dreamers. Bikin iri yaa.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. Sunmi

Pada saat Sunmi melakukan comeback dengan merilis lagu ‘Gashina’, ia menuai beragam komentar dari netizen karena tubuhnya yang terlalu kurus. Sunmi bahkan pernah menyentuh berat badan sebanyak 41 kg saja lho. Namun, sekarang ia telah mendapatkan kembali berat badannya di angka 50kg.

4. Wendy Red Velvet

Penampilan Wendy pada era ‘Red Flavor’ cukup membuat penggemar terkejut karena tubuhnya yang terlalu kurus. Namun, ia mengaku bahwa berat badannya memang mudah naik dan turun. Terlebih ia bekerja keras untuk mempersiapkan comeback saat itu.

5. Seo Ye Ji

Bagi kalian yang menonton drama ‘It’s Okat To Not Be Okay’ pastinya udah tau dong kalau Seo Ye Ji memiliki tubuh yang super langsing, ditambah ketika ia memakai gaun yang menampilkan bentuk pinggangnya yang sangat kecil.

Nyatanya, tubuhnya yang kurus didapatkan dari faktor genetik, di mana ibu dan kakak perempuannya merupakan pramugari dari maskapai, dan seluruh keluarganya memiliki tubuh yang kurus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio