Dreamland
>
Film
>
Article

Bocoran Momen Pertemuan Pertama Kim Min Jae dan Park Gyu Young di ‘Dali & Cocky Prince’

31 Agustus 2021 15:40 | 1050 hits

DREAMERS.ID - Sudah dinantikan penayangan perdananya pada 22 September mendatang, drama KBS ‘Dali & Cocky Prince’ membagikan preview untuk adegan pertemuan pertama karakter Kim Min Jae dan Park Gyu Young!

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young) bertemu untuk pertama kalinya di bandara. Kedua karakter berpakaian mewah seolah-olah mereka menghadiri pesta.

Jin Mu Hak muncul dalam setelan hitam-putih, sementara Kim Dal Li terlihat cantik dengan gaun biru langit dan bulu hitam di rambutnya. Jin Mu Hak melihat Kim Dal Li yang menunggunya dengan tanda yang mengatakan, "Selamat datang Tuan Jin."

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Keduanya melakukan kontak mata dan menatap satu sama lain seolah-olah mereka telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Jin Mu Hak benar-benar tak fokus oleh wanita yang sedang menunggunya, dan mata Kim Dal Li juga bulat dengan kekaguman.

Tim produksi drama berkomentar, “[Drama] akan menggambarkan pertemuan pertama yang seperti mimpi antara Jin Mu Hak dan Kim Dal Li yang seakan-akan waktu telah berhenti.”

“Tolong nantikan untuk mengetahui apa yang menyebabkan kedua karakter bertemu satu sama lain dalam pakaian mewah dan saling menatap dengan cara yang tidak biasa dan apakah mereka akan dihubungkan oleh takdir atau hubungan yang bernasib buruk.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio