Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Keseruan NCT Dream Anniversary Online Party Tadeo x Dreamers Radio

30 Agustus 2021 13:30 | 1130 hits

DREAMERS.ID - NCT Dream merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun pada 25 Agustus 2021. Penggemar dari seluruh dunia ikut merayakan tahun baru perjalanan karir boy group SM Entertainment itu. Termasuk, NCTzen Indonesia bersama Tadeo.

Pada Jumat (27/8), Tadeo sebuah kafe bertema Korea bekerja sama dengan Dreamers Radio mengadakan acara online party bersama dengan fans NCT Dream yang disebut sebagai NCTzen. Acara ini dihadiri oleh puluhan orang dari berbagai daerah, di rumahnya masing-masing.

Dipandu oleh trio K-Influencer hits SPG - Geby Srikandi, Sultan, dan Paundra, acara berlangsung meriah meski hanya bertemu secara virtual. Ada sesi tanya jawab kepada masing-masing NCTZen tentang kesukaan mereka terhadap NCT Dream.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Untuk membuat acara gathering online ini lebih meriah, ada berbagai permainan yang dimainkan dengan hadiah menarik. Mulai dari tebak gambar, tebak lagu, hingga bernyanyi. Acara tetap seru karena antuasias NCTzen yang luar biasa.

Serta ada beragam hadiah yang diberikan kepada outfit dan background terbaik. Para penggemar juga menyiapkan kue dan lilin untuk sesi puncak perayaan ulang tahun NCT Dream. NCTzen yang mengikuti online party ini pun kompak menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin bersama.

Online saja seru banget, semoga selanjutnya bisa kumpul offline lagi ya, NCTzen dan Dreamers. Anyway, happy anniversary Dreamies!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio