Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Hye Ji Buka-bukaan Soal Kepribadiannya yang Beda Jauh dari Bit Na

26 Agustus 2021 12:30 | 3993 hits

DREAMERS.ID - Yang He Ji menjadi sorotan atas perannya dalam drama Nevertheless, ​sebagai Oh Bit Na si cewek enerjik sahabat Yoo Na Bi (Han So Hee). Namun di dunia nyata, sang aktris mengaku memiliki sifat yang jauh berbeda dari karakter yang diperankannya itu.

Oh Bit Na memiliki gaya yang unik dan kepribadian yang sangat riang, dan dia tertarik pada semua orang. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yang Hye Ji berbagi, “Aku pikir Bit Na adalah karakter yang bebas melakukan apa yang dia inginkan."

"Secara satu dimensi, sepertinya Bit Na bertindak sesukanya, tapi aku pikir dia memiliki sikap itu karena dia mengutamakan dirinya sendiri di atas apa yang orang lain pikirkan tentang dia dalam hal mengekspresikan pendapatnya. Untuk Bit Na, Bit Na adalah No. 1.”

Baca juga: Profil Yang Hye Ji, Pemeran Oh Bit Na 'Nevertheless' Ternyata Keponakan Aktor Ternama

Yang Hye Ji kemudian mengungkapkan soal kepribadiannya yang berbanding terbalik dari Oh Bit Na, “Sejujurnya aku adalah tipe orang yang tidak berbicara terus terang. Bahkan jika aku memiliki sesuatu yang aku inginkan, aku melakukannya sendiri daripada [memberi tahu seseorang]."

"Jika sepertinya seseorang sedang berkencan dengan orang lain, Bit Na langsung bertanya, 'Kalian berkencan, kan?' tapi aku tipe orang yang bertanya-tanya sendiri, 'Apakah mereka berkencan..?' dan berhenti di situ.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio