Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Irene Red Velvet, Lia ITZY, dan Winter aespa Kenakan Crop Top Kembar, Mana Favoritmu?

25 Agustus 2021 16:00 | 1183 hits

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet, Winter aespa dan Lia ITZY memiliki gaya berpakaian dengan style mereka masing-masing. Baru-baru ini, tiga bintang tersebut terlihat mengenakan crop top kembaran pada kesempatan berbeda.

Lia ITZY mengenakan crop top koleksi Alexander Wang ke bandara pada bulan Juni. Ia juga memamerkan penampilannya dalam postingan Instagram bersama dengan Yuna. Lia mengkombinasikan crop top berwarna biru dengan jeans low-rise, hand bag dan kacamata hitam.

Kemudian Winter aespa mengenakan atasan tersebut dalam video musik Kangta Free to Fly, yang juga dibagikan ke media sosial aespa. Winter memasangkannya dengan rok mini motif kotak terry yang serasi, kaus kaki putih panjang, dan sandal hati yang menggemaskan.

Baca juga: Lia ITZY Donasi Ratusan Juta untuk Pasien Kanker Anak dan Remaja

Terakhir, Irene Red Velvet memakai crop top kotak-kotak yang berwarna sama dengan Winter aespa dalam video musik Queendom. Atasan tersebut dipasangkan dengan rok tenis putih dan ikat pinggang rantai kristal. Irene memaksimalkan preppy look dengan jepit rambut merah muda yang serasi, seperti remaja tahun 90-an.

Dilansir dari Koreaboo, crop top tersebut merupakan koleksi pullover polo motif kotak dari brand Alexander Wang. Outfit yang terbuat dari kain gingham jacquard terry dengan kerah putih ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,9jt.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio