Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Check Out The Event: Saat Mendadak Putus Tapi Harus Pura-Pura Pacaran

18 Agustus 2021 18:30 | 869 hits

DREAMERS.ID - Ha Song Yi (Minah Girls Day) tiba-tiba dihadapi pada kenyataan diputuskan kekasihnya yang telah dipacarinya selama bertahun-tahun. Dia adalah Park Do Kyum (Kwon Hwa Woon), seorang anak band.

Setelah putus, tiba-tiba Song Yi menerima telepon bahwa dia memenangkan wisata pasangan gratis ke pulau Jeju bersama sang mantan. Song Yi pun bersikeras mengajak Do Kyum untuk mengikuti wisata tersebut selagi meminta waktu untuk mencoba lebih memahami satu sama lain.

Sayangnya Do Kyum sama sekali tak terlihat di bandara. Song Yi sendirian bersama dua pasangan lain yang mengikuti wisata tersebut, yaitu pasangan youtuber terkenal Song Jong Ho (Lee Jin Hyuk UP10TION) dan Noh Hyo Jung (Nam Kyu Hee).

Serta Hyun Kyung Mi (Kim Young Sun) dan Kang Jae Nam (Kim Hee Chang), pasangan tertua di wisata tersebut. Wisata pasangan itu dipandu seorang pria, Seo Ji Kang (An Woo Yeon).

Baca juga: Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru

Saat Song Yi berpikir bahwa Do Kyum tidak akan datang ke wisata tersebut, Do Kyum akhirnya menyusul ke Jeju. Do Kyum setuju menemani Song Yi dan berpura-pura masih jadi pasangan kekasih yang harmonis.

Meski berada disisinya, Song Yi dibuat sedih oleh Do Kyum yang terlihat menemui wanita lain ditengah kegiatan wisata. Hal ini diketahui oleh sang pemandu Seo Ji Kang. Di saat Song Yi memilih turun dari bus wisata yang membawa mereka, Seo Ji Kang justru jadi pria yang mengejar Song Yi dan menemaninya.

Song Yi dan Seo Ji Kang minum bersama membicarakan masalah hubungannya dengan Do Kyum. Minum sampai mabuk, di pagi hari Song Yi mendapati dirinya tidur di kamar Seo Ji Kang. Lama kelamaan Seo Ji Kang akan membangun perasaan pada Song Yi.

Apakah ini akan jadi wisata perpisahan Song Yi dan Do Kyum sebagai sepasang kekasih?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio