Dreamland
>
Film
>
Article

Kenalan Dengan Kang Hoon, Pemeran Adik Seo Hyun Jin di Drama ‘You are My Spring’

16 Agustus 2021 20:15 | 2669 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN You are My Spring cukup menarik perhatian penggemar drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin adan Kim Dong Wook ini mengisahkan tentang orang-orang yang sedang menuju tahap pendewasaan diri.

Selain itu, ada salah satu aktor yang terbilang masih cukup baru di dunia akting yang mencuri hati penonton, yaitu Kang Hoon. Ia berperan sebagai Kang Tae Jeong, adik dari Kang Da Jeong (diperankan oleh Seo Hyun Jin).

Aktor kelahiran 23 Mei 1991 ini memulai debutnya sebagai aktor lewat drama ‘Office Watch’ pada tahun 2017 sebagai Kim Kyung Joon. Sejak saat itu ia sukses membintangi drama populer seperti ‘Let Me Introduce Her’, ‘When the Devil Calls Your Name’, hingga ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’.

Baca juga: Potret Cinta Segitiga Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon di A Time Called You

Namun namanya mulai dikenal ketika ia beradu akting dengan L Infinite dalam drama ‘Meow The Secret Boy’, sebagai Goo Do Sik yang diam-diam menyukai rekan kerjanya. Namun, ia tipe cowok yang tidak peka pada keadaan.

Meskipun usianya telah memasuki 30 tahun, Kang Hoon cukup memiliki wajah baby face yang imut banget lho. Kang Hoon juga kerap membagikan aktivitasnya lewat akun Instagram pribadinya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio