Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Santai di Kafe Pinggir Pantai Jeju, The Cliff yang Jadi Lokasi Syuting MV TWICE

15 Agustus 2021 08:00 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya terkenal dengan pantai yang indah, Jeju memiliki beragam restoran atau kafe terkenal yang berada di dekat pantai. Salah satu rekomendasi tempat untuk kamu bersantai sejenak dengan menikmati pemandangan yang indah adalah The Cliff.

Terletak di Seongwipo-si, Jeju-do, The Cliff adalah tempat makan populer di dekat pantai di mana kamu dapat menikmati pemandangan tepi laut, dan matahari terbenam yang sangat indah. Restoran ini selalu ramai pengunjung, iringan musik house dan techno, serta sering mengadakan pertunjukan DJ dan pesta.

Kafe ini mengusung tema outdoor sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini bisa melihat keindahan pantai sambil menikmati makanan maupun minumannya. The Cliff memiliki banyak spot duduk, bisa memilih tempat yang menurut kamu nyaman. 

Tak hanya itu, kafe ini juga memiliki beragam menu makanan yang wajib kamu cicipi, seperti Black pork & meljeot sause pasta dengan harga 19.000 Won (sekitar Rp 228rb), The Cliff pizza 29.000 Won (sekitar Rp 348rb), Club burger 19.000 Won (sekitar Rp 228rb) serta Fish Chips.

Untuk menyegarkan suasana, kamu bisa memesan minuman seperti Blue Lemonade, Hallabongade Mojito, serta minuman rekomendasi dari kafe ini yang wajib kamu cicipi yaitu The Cliff Coconut. 

Karena pemandangan dan suasananya yang sangat tropikal, The Cliff dijadikan lokasi syuting MV TWICE 'Alcohol Free' di mana terdapat bar outdoor yang menjadi latar belakang member TWICE menari. Mereka juga memajang foto TWICE di kafenya.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio