Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak

07 Agustus 2021 19:00 | 2833 hits

DREAMERS.ID - Nama Dita Karang mendadak menjadi trending di media sosial Twitter pada Sabtu (7/8). Hal itu rupanya dikarenakan Dita ternyata sudah berada di Indonesia, untuk menghadiri acara spesial kakaknya, Kirana Karang.

Menurut laporan @WFKSecretNumber di Twitter (7/8), Dita menghadiri acara pernikahan sang kakak yang digelar terbatas karena situasi pandemi saat ini. Upacara pernikahan disiarkan secara online agar bisa ditonton para undangan.


Dari foto-foto yang beredar, Dita tampak mengenakan pakaian tradisional Bali berwarna merah muda dengan rambut disanggul. Ia terlihat menangis saat memeluk sang kakak ketika upacara pernikahan berlangsung.


Di sisi lain, Dita juga mengeluarkan keceriaannya dengan berpose bebas selama sesi foto. Walau hanya dari foto tangkapan layar, kecantikan Dita yang khas wanita Indonesia begitu terpancar saat mengenakan kebaya.

Lebih lanjut, dilaporkan juga Dita mengikuti acara resepsi yang digelar tertutup. Dita mengenakan gaun panjang berwarna pink, dengan rambut sedikit blonde pada bagian bawah. Kabarnya, Dita mendapatkan bucket bunga yang dilempar sang kakak.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio