Dreamland
>
Film
>
Article

Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

06 Agustus 2021 10:45 | 503 hits

DREAMERS.ID - Film 'Honest Candidate 2' yang merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2020 masuk tahap produksi. Mereka menambahkan Yoon Doojoon Highlight dan Park Jin Joo ke dalam jajaran pemain.

Park Jin Joo terkenal sebagai scene stealer di banyak drama dan film populer. Sementara Doojoon telah menunjukkan kemampuannya aktingnya menjadi pemain utama di sejumlah judul. Kehadiran mereka tentu akan menambah warna dari film tersebut.

'Honest Candidate 2' merupakan film komedi yang menceritakan kisah Joo Sang Sook (diperankan oleh Ra Mi Ran), seorang wanita penegak kebenaran yang banyak bicara, yang bermimpi untuk kembali ke dunia politik.

Aktor Kim Moo Yeol juga telah mengkonfirmasi penampilannya di film kedua. Ia akan melanjutkan perannya sebagai Park Hee Chul, seorang pembantu setia yang berdiri di sisi Joo Sang Sook.

Diharapkan bahwa karakter Park Hee Chul akan kembali memberikan emosi yang menghangatkan hati dan tawa yang menyenangkan kepada para penonton, saat ia bekerja untuk memperbaiki masalah yang diciptakan oleh kebenaran yang diucapkan Joo Sang Sook.

Film pertama 'Honest Candidate' mencuri perhatian di ajang 41st Blue Dragon Film Awards. Ra Mi Ran sebagai pemain utama berhasil memenangkan penghargaan Aktris Terbaik. Sementara itu, 'Honest Candidate 2' mulai syuting tanggal 31 Juli kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio