Dreamland
>
Film
>
Article

Janji Kim Eun Hee untuk Produksi Drama Signal Season 2, Kapan?

02 Agustus 2021 16:00 | 1824 hits

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Signal yang tayang pada 2016 lalu begitu dinantikan sekuelnya. Sang penulis, Kim Eun Hee, masih disibukkan dengan proyek drama-drama lainnya. Namun, ia mengungkapkan akan tetap membuat drama Signal Season 2.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Spotify News, Kim Eun Hee ditanya tentang rencananya untuk mengerjakan sekuel lain selain serial Netflix Kingdom. Ia menjawab dan menyatakan keinginannya untuk mengerjakan musim kedua Signal sebelum pensiun.

"Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya bertekad untuk menunjukkannya dengan cara apa pun sebelum saya pensiun. Tapi itu sama dengan spin-off 'Kingdom', dan itu tidak dibuat oleh penulis sendiri (membutuhkan staf dan pemain)."

Baca juga: Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

"Saya ingin bekerja keras dan menciptakan kondisi itu entah bagaimana," jelasnya, menambahkan bahwa dia memiliki semangat yang besar untuk membuat sekuel drama Signal.

Kim Eun Hee sendiri baru-baru ini resmi merilis episode spesial Kingdom: Ashin of the North. Serta merampungkan proses syuting drama terbaru Cliffhanger atau Mount Jiri, yang mana kedua proyek itu dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio