Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeri Red Velvet Ungkap Kesan Jadi Pemain Utama Web Drama 'Blue Birthday'

23 Juli 2021 11:00 | 588 hits

DREAMERS.ID - Yeri Red Velvet akan kembali menjajal dunia akting, di mana untuk pertama kalinya memerankan karakter utama di web drama Blue Birthday. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Oh Ha Rin yang mengalami insiden tragis di hari ulang tahunnya.

Yeri pada dasarnya akan memainkan dua karakter yang berbeda yakni Oh Ha Rin yang sangat polos dan ceria di masa remajanya, yang belum pernah melihat kegelapan dalam hidupnya, dan Oh Ha Rin yang melankolis di usia akhir dua puluhan, yang masih berjuang dengan kehilangan cinta pertamanya.

Yeri berkomentar, “Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku benar-benar mencurahkan hati dan jiwaku untuk mempersiapkannya. Seluruh pemain dan kru bekerja sangat keras, jadi aku tidak ragu bahwa hasil akhirnya akan menjadi drama yang hebat. Aku berharap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini.”

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Blue Birthday menceritakan tentang Oh Ha Rin, seorang wanita berusia 28 tahun yang cinta pertamanya meninggal pada ulang tahunnya yang ke-18 atau 10 tahun yang lalu. Saat itu, ia berencana untuk mengakui perasaannya kepada temannya Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON) yang justru bunuh diri.

10 tahun setelah kejadian yang menghancurkan hatinya, Oh Ha Rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengannya sekali lagi, dia tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Web drama Blue Birthday akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli pukul 7 malam KST, dan juga akan dirilis di YouTube pada 6 Agustus pukul 7 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio