Dreamland
>
Musik
>
Article

Bak Beli Kucing dalam Karung, ‘Blind Package’ Girl Group Baru JYP Dipesan Puluhan Ribu Kopi

22 Juli 2021 16:45 | 1164 hits

DREAMERS.ID - Ibarat pepatah “seperti membeli kucing dalam karung”, banyak fans dibuat penasaran dengan produk baru yang dijual JYP Entertainment bahkan tanpa mengetahui isi didalamnya. Item yang disebut ‘Blind Package’ ini berhubungan dengan girl group baru agensi yang rencananya akan debut tahun 2022.

Pada 22 Juni, outlet berita Korea melaporkan bahwa pre-order untuk ‘Blind Package’, yang menjadi bentuk promosi spesial JYP Entertainment untuk girl grup barunya telah mendapat tanggapan yang baik dari fansK-pop.

Paket yang tidak diketahui wujud dan isinya ini telah mencapai jumlah pre-order (PO) hampir 40.000 kopi hanya dalam lima hari. Dari awal PO pada 16 Juli hingga 21 Juli, ‘Blind Package’ mencatat 39.545 kopi.  Periode pemesanannya akan berakhir pada 25 Juli.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

‘Blind Package’ sendiri berisi CD edisi terbatas, photobook, photocard, poster, premium membership card, dan random polaroid. Pembeli yang akan mendapatkan premium membership juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara terpisah, di mana pemenang akan ditentukan melalui undian.

Di sisi lain, beberapa fans sudah mencurigai kemungkinan lineup dan member yang bisa dimasukkan ke dalam girl grup baru. Beberapa fans yang sudah lama mendukung JYP Entertainment menyebut Lily M yang merupakan salah satu trainee populer di agensi tersebut, yang sudah berlatih selama kurang lebih tujuh tahun.

Kemudian ada Oh Haewon, Ahn Yuna, Lee Hayul, Lee Jiwoo, Gyu Jin, dan Jin Sol juga merupakan beberapa calon member grup rookie yang akan diungkap pada Februari 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio