Dreamland
>
Artis
>
Article

Ji Suk Jin Beri Nasihat ke Anggota 'Running Man' yang Masih Betah Menjomblo

12 Juli 2021 13:15 | 527 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru Running Man pada Minggu (11/7), para anggotanya berkesempatan untuk melakukan sesi obrolan mendalam tentang kehidupan. Termasuk soal asmara empat anggota yang sampai sekarang masih betah menjomblo.

Yang Se Chan mengejutkan anggota lain dengan mengungkapkan bahwa dia telah melajang selama dua tahun terakhir. Dia juga berbagi bahwa tidak menjalin kedekatan dengan siapapun saat ini.

"Aku tidak punya daftar [orang yang saya minati] atau apa pun," katanya. “Tidak ada wanita yang aku lihat seperti itu, dan tidak ada seorang pun sama sekali. Sudah lebih dari dua tahun [sejak aku berkencan dengan seseorang].”

Yang Se Chan menambahkan, “Orang-orang telah menawarkan untuk mengenalkanku, tapi anehnya, aku terus ragu dan menimbang banyak hal. Aku tidak tahu mengapa. Aku menjadi aneh. Aku dulu suka melakukannya dan bertemu orang itu, tetapi aku tidak seperti itu lagi.”

Ji Suk Jin sebagai anggota tertua lantas angkat bicara, “Biarkan aku memberi kalian beberapa saran. Ini tidak hanya berlaku untukmu, tapi juga untuk [Jeon So Min] dan [Song] Ji Hyo. Berkencan dengan banyak orang selagi bisa."

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

"Setelah kalian menikah, kalian harus mengabdikan diri untuk keluarga, jadi kalian harus dekat dengan banyak orang sebelum itu. Kalian perlu melakukannya untuk mencari tahu orang seperti apa yang harus kalian habiskan dalam sisa hidup," paparnya.

Lalu Ji Suk Jin melanjutkan, “Jong Kook, kamu juga harus bertemu lebih banyak orang. Kenapa kamu tidak dekat dengan siapa pun?” Kim Jong Kook menjawab, “Di usiaku, sangat menakutkan bertemu orang baru.”

Jeon So Min menyela, “Aku menawarkan untuk menjodohkan [Kim Jong Kook] dengan seseorang, tetapi dia mengatakan tidak. Dia bahkan menolak untuk bertemu dengannya.”

Yang Se Chan berkomentar, “Dia hanya ingin bertemu seseorang secara natural,” dan Kim Jong Kook setuju, “Ketika seseorang ingin menjebakku, itu membuatku ingin melarikan diri.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio