Dreamland
>
Artis
>
Article

Postingan Pertama Mingi ATEEZ Pasca Umumkan Hiatus Tahun Lalu

11 Juli 2021 13:40 | 1019 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak agensi mengumumkan bahwa Mingi ATEEZ akan hiatus sementara dari semua aktivitasnya tahun lalu, idola K-Pop itu menyapa fans dengan postingan di Twitter.

Sebelumnya pada November lalu, Mingi menghentikan sementara semua aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya setelah mengalami gejala kecemasan psikologis. Meskipun ia terlihat di bandara dengan sesama member ATEEZ pada bulan Mei, memicu spekulasi tentang kemungkinan kembali, ia saat ini masih hiatus.

Baca juga: Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Pada 10 Juli, Mingi membuat para fans senang dengan memposting di Twitter untuk pertama kalinya sejak hiatus tahun lalu. Ia membuat postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman satu grupnya San.

Mingi dengan bercanda memposting dua foto San — termasuk gambar yang diambil San dengan Mingi dan Yeosang saat berpakaian seperti orang tua — dan satu foto gunung (fyi, kata “San" secara harfiah berarti "gunung" dalam bahasa Korea).

Dalam caption-nya tertulis, “San, Selamat Ulang Tahun!!” Sementara itu, San merayakan hari ulang tahunnya pada 10 Juli kemarin dengan membagikan surat yang menyentuh hati kepada para fans setelah dinyatakan positif COVID-19.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio