Dreamland
>
Musik
>
Article

Penampilan BTS Bawakan Lagu Solo di Perayaan Ulang Tahun ARMY

09 Juli 2021 10:00 | 817 hits

DREAMERS.ID - Selain comeback yang telah dinantikan, BTS juga menyiapkan hadiah spesial untuk merayakan hari ulang tahun fandomnya, ARMY, yang jatuh pada 9 Juli hari ini. Ketujuh membernya secara mengejutkan tampil membawakan lagu solo masing-masing!

Pada 9 Juli tengah malam waktu Korea, BTS merilis sebuah video berjudul ‘ARMY Playlist’ melalui channel YouTube resminya. Dalam video tersebut, mereka menampilkan lagu solo yang belum pernah dibawakan sebelumnya, kecuali Jimin.

Video dimulai dengan RM yang menyanyikan lagu solo terbarunya ‘Bicycle’ yang dirilis di Soundcloud beberapa waktu lalu saat perayaan BTS Festa. Kemudian Jin juga membawakan lagu ciptaannya sendiri ‘Abyss’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

V membawakan lagu ‘Snow Flower’, Jungkook menyanyikan lagu ‘Still with You’, J-Hope dengan ‘Hope World’, Suga alias Agust D membawakan salah satu lagu dari album mixtape terbarunya ‘People’, dan video ditutup dengan penampilan solo Jimin membawakan lagu ‘Filter’.

Sementara itu, BTS hari ini dijadwalkan merilis CD Butter yang menampilkan lagu pencetak rekor ‘Butter’ dan lagu baru ‘Permission to Dance’ yang ditulis Ed Sheeran pada pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio