Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Tanggapi Keluhan Terkait Pembangunan Rumah Milik Song Joong Ki

02 Juli 2021 13:30 | 678 hits

DREAMERS.ID - Agensi Song Joong Ki HISTORY D&C menanggapi keluhan tentang rumah milik sang aktor. Pada 2 Juli, SBS melaporkan bahwa warga menyuarakan kekhawatiran atas masalah keamanan terkait pembangunan tanah di Itaewon, Distrik Yongsan yang telah dibeli oleh Song Joong Ki pada 2016.

Pembangunan yang dimulai tahun lalu menjadi masalah karena mereka dianggap secara sewenang-wenang mengatur kemiringan jalan agar sesuai dengan jalan masuk pada ketinggian tempat parkir.

Karena jalan lebih tinggi 30 hingga 50 sentimeter dari sebelumnya, kemiringan menjadi lebih curam dan menyebabkan beberapa kecelakaan mobil. Selain itu, masalah kebisingan menjadi lebih buruk karena konstruksi telah berlangsung selama lebih dari setahun sejak Februari lalu.

Seorang warga mengklaim, "Sepertinya turunan dibuat untuk menghubungkan ke tempat parkir, tetapi menjadi lebih berbahaya karena jalan sempit menjadi curam, dan beberapa kendaraan mendapatkan goresan di bawahnya."

Pada tanggal 15 Juni, sebuah truk tergelincir ke belakang dengan roda depan terangkat dan bertabrakan dengan bangunan saat naik ke jalan. Tidak ada korban jiwa, tetapi warga mengeluh, mengatakan itu adalah "kecelakaan yang sudah diperkirakan dengan kemungkinan terulang kembali."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain itu, menyesuaikan jalan secara sewenang-wenang tanpa izin dari kantor distrik merupakan pelanggaran Pasal 75 Undang-Undang Jalan, dan Kantor Distrik Yongsan dilaporkan mengirim beberapa surat resmi kepada Song Joong Ki untuk memulihkan jalan ke keadaan semula.

Mengenai masalah ini, HISTORY D&C mengatakan, “Sejak tahun lalu, pekerjaan konstruksi telah berlangsung di kediaman [Song Joong Ki] di Itaewon, Distrik Yongsan, Seoul. Beberapa tanah pribadi yang dibeli oleh Song Joong Ki sebelumnya telah digunakan sebagai jalan, dan bagian itu termasuk dalam desain dan konstruksi.”

“Namun, setelah menerima keluhan tentang ketidaknyamanan yang membatasi lalu lintas, [Song Joong Ki] mengizinkan sebagian tanah pribadi untuk digunakan sebagai jalan. Ada masalah dalam proses mengubah jalan untuk lalu lintas sekali lagi.”

Agensi menambahkan, “Kami akan memastikan untuk memperbaiki masalah ini tanpa ketidaknyamanan sebanyak mungkin. Kami mengajukan rencana perbaikan ke Kantor Distrik Yongsan pada 1 Juli. Kami akan mencoba menyelesaikannya sesegera mungkin.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio