Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Merendah Saat Disebut Sebagai Aktor Segala Genre

25 Juni 2021 17:00 | 1374 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon sukses menarik perhatian penonton dengan pesonanya di sejumlah drama Korea populer. Pria tampan ini punya jawaban rendah hati begitu disebut sebagai aktor yang mampu membawakan semua genre.

Pada sesi wawancara bersama majalah W Korea, Park Seo Joon menjelaskan bahwa dia bersyukur telah mengembangkan citra karena karakter yang dimainkan dari waktu ke waktu, tetapi menjadi seorang aktor berarti lebih dari sekedar penampilan.

“Saya mulai sebagai pemain pendukung dan sampai ke titik ini dengan perlahan-lahan meningkatkan waktu tampil saya," ujarnya. Kerja keras menjadi kunci dirinya bisa mencapai titik saat ini.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Bintang drama Itaewon Class ini mengatakan, "Apa yang saya sadari sekarang adalah bahwa bekerja keras pada peran yang diberikan adalah hal dasar bagi aktor, dan apa yang dilakukan selain itu sangat penting."

"Saya berbicara tentang hal-hal seperti sikap di lokasi syuting dan kepribadian. Ini bukan jawaban yang benar tetapi hanya pendapat pribadi saya," imbuh Park Seo Joon yang selalu mendapat kesan baik dari staf maupun lawan main.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio