Dreamland
>
Artis
>
Article

Bongkar Dugaan Bullying APRIL, Adik Hyunjoo Bebas dari Tuntutan Pencemaran Nama Baik

23 Juni 2021 18:45 | 827 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 Juni, firma hukum Lee & Kim mengumumkan bahwa polisi telah membebaskan adik laki-laki Hyunjoo dari tuduhan pencemaran nama baik, terkait dugaan bullying anggota APRIL terhadap kakaknya.

Kembali pada bulan Februari dan Maret lalu, saudara laki-laki Hyunjoo mengunggah postingan yang menyatakan bahwa Hyunjoo telah menjadi korban bullying oleh anggota APRIL lainnya. Setelah penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa saudara laki-laki Hyunjoo tidak berniat memfitnah APRIL.

Mereka menilai bahwa dia telah menulis postingan itu karena frustrasi tentang situasi saudara perempuannya, dan karena dia ingin mengungkapkan kebenaran setelah melihat Hyunjoo mengatakan bahwa dia telah meninggalkan grup atas kemauannya sendiri.

Polisi juga memutuskan bahwa benar Hyunjoo telah diganggu oleh APRIL, bahwa “insiden gelas” dan “insiden sepatu” benar-benar terjadi, dan bahwa isi postingan tidak dapat dianggap palsu karena cukup dekat dengan kebenaran dari peristiwa yang terjadi saat Hyunjoo dan para anggota berpromosi bersama.

Baca juga: Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya

Lebih lanjut, Firma hukum Lee & Kim berbagi, “Saudara laki-laki Lee Hyunjoo diberitahu pada 20 Juni bahwa dia dibebaskan dari tuduhan, dan melalui permintaan untuk melihat dan menyalin dokumen, dia dapat mengkonfirmasi alasan spesifik di balik polisi menjatuhkan hasil tersebut."

"Penuduh (DSP Media) kemungkinan besar akan menerima pemberitahuan mengenai tuduhan yang dihapus sekitar 20 Juni seperti yang diterima saudara laki-laki Lee Hyunjoo," jelasnya.

Firma hukum menyatakan, “Ada total enam penuduh yang menggugat saudara laki-laki Lee Hyunjoo, tetapi karena informasi tentang para penuduh bukan bagian dari informasi yang tersedia untuk dilihat dan disalin, pihak Lee Hyunjoo tidak dapat mengkonfirmasi siapa penuduh tertentu."

"Kami akan mengirimkan permintaan tambahan untuk memverifikasi siapa enam penuduh itu. Karena para penuduh telah meminta penilaian hukum sejak awal dan mengajukan tuntutan hukum terhadap saudara laki-laki Hyunjoo, yang mana masih di bawah umur, serta yang lainnya, kami ingin mereka membuat klaim yang diperlukan dalam batas-batas prosedur yang ditetapkan oleh hukum.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio