Dreamland
>
Artis
>
Article

Jisoo Lovelyz Positif COVID-19

23 Juni 2021 10:15 | 812 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari anggota Lovelyz, Jisoo yang baru saja diumumkan telah dinyatakan positif COVID-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh Woollim Entertainment sebagai agensi yang menaunginya.

Woollim Entertainment mengatakan pada Rabu, 23 Juni, "Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni." Ia menjalani tes pada 21 Juni setelah seorang staf terjangkit lebih dahulu.

Akibatnya, semua kegiatan Jisoo telah menghentikan, dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan untuk mencegah penularan terhadap orang sekitarnya sedang diambil.

Baca juga: 6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

Agensi menyatakan, "Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, diuji pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah memasuki karantina mandiri."

"Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis," lanjutnya.

Agensi mengakhiri pernyatan resmi dengan mengatakan, "Kami meminta pengertian Anda tentang kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami akan berupaya sepenuhnya untuk mengikuti pedoman COVID-19 dan mengambil tindakan pencegahan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio