Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Bo Yeon Ungkap Pengalaman Adu Akting dengan Mantan Suami

11 Juni 2021 10:15 | 4455 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Juni, aktris Kim Bo Yeon muncul sebagai tamu acara MBC 'Radio Star'. Dia berbicara tentang dramanya 'Love ft Marriage and Divorce'.

'Love ft Marriage and Divorce' merupakan drama yang menceritakan kehidupan tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang diguncang dengan kehadiran orang ketiga.

Drama yang ditulis oleh Im Sung Han ini menayangkan musim pertama pada awal tahun 2021 dan saat ini memegang rekor rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama TV Chosun. Drama ini juga direncanakan dibuat musim keduanya.

Dalam drama, Jeon No Min memerankan Park Hae Ryoon, suami dari Lee Si Eun (Jun Soo Kyung). Sementara Kim Bo Yeon memerankan Kim Dong Mi, ibu tiri Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon), suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi).

Di dunia nyata Jeon No Min dan Kim Bo Yeon pernah menikah pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2012. Kim Bo Yeon mengatakan bahwa pertemuan dengan mantan suaminya di lokasi syuting adalah yang pertama dalam waktu yang lama.

"Sudah sekitar sepuluh tahun sejak terakhir kali kita bertemu," ujar Kim Bo Yeon. “Karena kami bertemu lagi setelah kami bercerai, rasanya agak aneh. Kami bukan orang asing, dan kami juga tidak memiliki hubungan senior-junior.”

Dia melanjutkan, “Tetapi saya merasa bahwa jika saya tidak melakukan apa-apa, staf produksi akan merasa lebih canggung di sekitar kami, jadi saya mendatanginya dan bertanya bagaimana keadaannya dan menanyakan keadaan putrinya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio