Dreamland
>
Artis
>
Article

Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

10 Juni 2021 13:00 | 671 hits

DREAMERS.ID - Belum genap berusia seminggu, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menjadi sorotan dengan nama uniknya yang menggabungkan nama Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana, Lilibet Diana.

Pada hari Rabu, 9 Juni 2021, BBC melaporkan, mengutip sumber Istana yang tidak disebutkan, bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bertanya dan meminta izin kepada Ratu Elizabeth terkait pemberian nama bayi mereka.

Pangeran Harry langsung membantah hal ini melalui juru bicaranya, "Duke of Sussex berbicara dengan keluarganya sebelum membuat pengumuman, faktanya sang nenek adalah anggota keluarga pertama yang ia telepon.”

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Dalam pembicaraan itu, ia mengungkap harapan untuk menamakan putrinya Lilibet untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Bila beliau tidak mendukung, tentu saja nama ini tak akan mereka gunakan," tutur sang juru bicara, mengutip Aceshowbiz.

Lilibet merupakan nama pangilan masa kecil Ratu Elizabeth. Nama tersebut juga sangat personal karena merupakan panggilan sayang suaminya, Pangeran Philip yang belum lama ini meninggal.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio